alexametrics

Pejabat Oppo Pastikan R19 Tidak Akan Hadir Tahun Ini

loading...
Pejabat Oppo Pastikan R19 Tidak Akan Hadir Tahun Ini
Oppo memastikan tidak akan membangun smartphone flagship R19 ke pasar global. Foto/ist
A+ A-
SHENZHEN - Oppo merilis teaser yang menampilkan bezel super tipis pada F11 Pro. Handphone ini bakal hadir dengan kamera selfie pop-up atau elevansi.

Laman GSM Arena melaporkan, banyak orang berharap desain serupa terjadi pada Oppo R19. Tentunya dengan pemindai sidik jari UD dan internal yang lebih kuat.

Sayang, harapan itu tidak akan terwujud. Setidaknya untuk tahun ini, karena R19 dipastikan tidak akan datang di 2019.



Adalah Brian Shen, Wakil Presiden Oppo dan Pemimpin Divisi Domestik yang mengungkap kabar tersebut. Dia baru saja mengunggah di akun Weibo-nya bahwa tidak akan ada lagi Oppo R19.

Dalam serangkaian balasan di jejaring sosial China, Shen juga mengatakan, mekanisme peningkatan selfie akan didorong ke pasar negara berkembang. Ini berarti Oppo F11 Pro akan banyak singgah ke wilayah Asia Pasifik di mana perusahaan memiliki pangsa pasar kuat. Antara lain di kawasan Afrika seperti Kenya, Maroko, dan wilayah Teluk.

Oppo sudah bekerja pada smartphone 5G dan memiliki prototipe yang berfungsi, tapi Shen mengatakan, dirinya secara pribadi tidak menemukan "nilai tambahan" dari layar lipat. Namun perusahaan ini diharapkan memperkenalkan smartphone 5G yang dapat dilipat dalam beberapa bulan mendatang.

Terkait ponsel layar lipat 5G, ada kemungkinan akan diberi nama Oppo Find Z. Handphone dengan dua tepi yang dapat dilipat.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak