alexametrics

Samsung Rilis Galaxy M30 dengan Tiga Kamera Belakang Pada 27 Februari

loading...
Samsung Rilis Galaxy M30 dengan Tiga Kamera Belakang Pada 27 Februari
Samsung berencana meluncurkan Galaxy M30 pada 27 Februari 2019. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Sekadar mengingat, Samsung meluncurkan seri Galaxy M sebagai keluarga baru di line-up smartphone-nya di India pada bulan lalu. Kehadiran Galaxy M merupakan strategi perusahaan untuk meladeni perang dengan saingan China, seperti Xiaomi di pasar kelas menengah.

Tidak cukup dua model, M10 dan M20. Baru satu bulan meluncur, kini model ketiga yaitu Galaxy M30 bakal segera dirilis.

Galaxy M30 telah menjadi berita selama beberapa pekan terakhir. Samsung pun sekarang menyatakan kesiapannya meluncurkan perangkat pada 27 Februari 2019. Kepastian itu dihadirkan dalam teaser penggoda di Twitter.

Namun teaser peluncuran tidak mengungkap referensi spesifikasi perangkat. Smartphone rumornya fokus pada pengaturan tiga kamera belakang seperti yang ditunjukkan oleh tagar #IM3XPOWERED.



Teaser juga menyebutkan Galaxy M30 memamerkan layar ujung ke ujung. Sedangkan bagian belakang memiliki pemindai sidik jari.

Layarnya dikatakan sebagai layar Super AMOLED Infinity V 6.38 inci dengan lekukan kecil di bagian atas. Lalu ujungnya menggunakan SoC dan ukuran baterai sama yang ditemukan pada M20. Yakni, prosesor Exynos 7904 hingga RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB yang disokong baterai 5.000 mAh.

Hanya tidak ada satu pun yang bisa meramalkan berapa harga yang bakal dikenakan ke perangkat. Rumornya M30 dibanderol Rp3 juta per unit untuk varian dasar.
(mim)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak