Tersedia Versi Beta, WhatsApp Business Segera Hadir di iOS

Senin, 18 Februari 2019 - 17:02 WIB
Tersedia Versi Beta, WhatsApp Business Segera Hadir di iOS
Tersedia Versi Beta, WhatsApp Business Segera Hadir di iOS
A A A
MENLO PARK - Perangkat iPhone dalam waktu dekat akan kebagian WhatsApp Business. Hal ini diketahui karena hadirnya versi Beta yang sudah bisa dijajal pengguna sistem operasi iOS.

Kabar tersebut dilaporkan oleh WABetaInfo, yang memang sering membocorkan sesuatu mengenai WhatsApp. Disebutkan bahwa WhatsApp Businees versi beta hanya dapat digunakan di perangkat yang menjalankan iOS 8 atau lebih.

Jika ingin menggunakan WhatsApp Business, pengguna dapat dengan mudah melakukan migrasi dari akun WhatsApp reguler yang sebelumnya dimiliki, termasuk memindahkan kontak. Sebelum melakukan migrasi, pengguna disarankan untuk melakukan pencadangan riwayat chat lebih dulu.

Setelah konfigurasi beres, pengguna bisa melanjutkan dengan membuat Profil Bisnis, memilih Kategori Bisnis dan seterusnya.

Diluncurkan pada Januari 2018, WhatsApp Business awalnya hanya tersedia bagi pengguna Android. Tidak diketahui pasti kenapa kemunculannya hanya ada di Android, tapi kemungkin karena WhatsApp memiliki lebih banyak pengguna di Android.

WhatsApp Business memiliki basis pengguna aktif lebih dari lima juta pengguna. Platform ini digunakan oleh para penggiat bisnis untuk menggaet pelanggan, mengembangkan bisnis mereka, dan melayani komunitas mereka di seluruh dunia, dikutip Gadget NDTV, Senin (18/2/2019)

Bulan lalu, aplikasi ini telah memperkenalkan sejumlah fitur baru bagi pengguna WhatsApp Business. Tersedia di desktop dan Web, fitur-fitur ini termasuk balasan cepat, label, dan pemfilteran daftar obrolan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8124 seconds (0.1#10.140)