alexametrics

Bukan Satu Mobil, Nissan Luncurkan Dua Kendaraan MPV Bertajuk 'All New'

loading...
Bukan Satu Mobil, Nissan Luncurkan Dua Kendaraan MPV Bertajuk All New
All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena saat dluncurkan di Jakarta, hari ini. Foti/Muh Iqbal M/SINDOmews
A+ A-
JAKARTA - Nissan hari ini resmi meluncurkan kendaraan penumpangnya kepada publik Indonesia. Bukan satu, melainkan dua dan sama-sama mengusung jargon merek "All New".

Dua kendaraan itu adalah All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena. Peluncuran kedua kendaraan MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia.

Keduanya mengusung teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara. “Hari ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Didasari komitmen tersebut kami meluncurkan dua MPV baru, di mana Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina,” kata Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi saat mengenalkan kedua jagoan barunya untuk bertarung di pasar MPV nasional yang sudah sangat padat, di Djakarta Theatre, Selasa (19/2/2019).



Isao mengutarakan, pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. "Dan itu kami penuhi melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” jaminnya.

Livina telah diakui sejak 2007 akan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, disempurnakan dengan sentuhan premium di bagian interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Livina.

All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Sementara itu, Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility canggih yang meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

Mewarisi nilai-nilai unggul yang telah dibentuk oleh generasi Serena sebelumnya, versi All New Nissan Serena ini jauh lebih maju. "Kendaraan ini memiliki teknologi cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman," katanya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak