alexametrics

Redmi Goda Industri dengan Pemindai Sidik Jari UD untuk Note 7 Pro

loading...
Redmi Goda Industri dengan Pemindai Sidik Jari UD untuk Note 7 Pro
Konsumen kembali berharap banyak terhadap Redmi Note 7 Pro. Harapannya, Redmi kembali memberikan handphone dengan spesifikasi gila-gilaan, tapi harga terjangkau. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Redmi Note 7 bakal mendarat di pasar India pada 28 Februari mendatang. Posting terbaru dari Redmi India di Twitter meminta penggemarnya untuk melihat lebih dekat ke gambar 48 MP dari angka 7 untuk menemukan semua "manusia".
Redmi Goda Industri dengan Pemindai Sidik Jari UD untuk Note 7 Pro

Gambar ini juga dipenuhi dengan permainan asah kecerdasan, seperti pemindai sidik jari di belakang layar di bagian atas digit. Semuanya meninggalkan asumsi bahwa Redmi Note 7 Pro memang akan hadir dengan sensor UD.

Ada juga kemungkinan ponsel diluncurkan hanya sebagai Redmi Note 7, meskipun memiliki spesifikasi yang berbeda. Kita telah melihatnya terjadi sekali, yakni tahun lalu dengan kedatangan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 AI Dual Camera.

Walaupun itu mungkin hanya petunjuk bagi pembaca sidik jari secara umum, akun Redmi India menjawab untuk memilih tweet, kebanyakan dari mereka menyebutkan persis varian Note 7 Pro. Ada banyak telur paskah di sekitar gambar 48 MP, termasuk kapasitas baterai 4.000 mAh, chipset Qualcomm.

Konsumen kembali berharap banyak terhadap perangkat ini. Harapannya, Redmi kembali memberikan handphone dengan spesifikasi gila-gilaan, tapi harga terjangkau.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak