Ponsel Layar Lipat Samsung Secara Resmi Akan Disebut 'Galaxy Fold'

Rabu, 20 Februari 2019 - 13:00 WIB
Ponsel Layar Lipat Samsung Secara Resmi Akan Disebut Galaxy Fold
Ponsel Layar Lipat Samsung Secara Resmi Akan Disebut 'Galaxy Fold'
A A A
SEOUL - Samsung bakal meluncurkan trio Galaxy S10. Menjelang kedatangannya dalam beberapa jeam ke depan, pabrikan Korea itu menyebut akan menamakan ponsel layar lipatnya sebagai Galaxy Fold.

Laman Giz China menyebutkan, Samsung pernah mempublikasikan handphone tersebut pada November 2018, tapi tidak menyebutkan nama resminya. Oleh karena itu, perangkat itu disebut sebagai Galaxy Fold dan Galaxy F.

Tetapi hari ini, Samsung mengindikasikan akan memberikan nama handphone layar lipatnya sebagai Galaxy Fold. Hal ini diperkuat beberapa bukti yang kuat.

Pembocor populer, Evan Blass, mengkonfirmasi bahwa ponsel Samsung yang dapat dilipat ini secara resmi disebut sebagai Galaxy Fold.

Merujuk rumor sebelumnya, smartphone ini akan menampilkan dua layar. Satu layar berukuran 4,58 inci dan yang lainnya berukuran 7,3 inci. Layar yang lebih kecil akan memiliki rasio aspek 21:9 dan resolusi 1960 x 840 piksel. Layar akan ditempatkan di sampul luar ponsel. Di sisi lain, tampilan yang lebih besar dan dapat dilipat memiliki resolusi 2152 x 1536 piksel dengan rasio aspek 4,2:3.

Sejauh menyangkut jeroannya, Galaxy Fold diharapkan datang dengan Snapdragon 855 SoC dipasangkan dengan RAM 8 GB. Handset dikabarkan dikirim dengan dua baterai yang memiliki kapasitas masing-masing 2.190 mAh.

Galaxy Fold kemungkinan menjalankan Android Pie dengan One UI dan dikabarkan harganya sangat mahal. Semoga kita akan tahu lebih banyak tentang Galaxy Fold di acara Unpacked Samsung di San Fransisco, AS.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0802 seconds (0.1#10.140)