Promo Bombastis Mitsubishi Awali Tahun 2019

Rabu, 20 Februari 2019 - 21:41 WIB
Promo Bombastis Mitsubishi Awali Tahun 2019
Promo Bombastis Mitsubishi Awali Tahun 2019
A A A
JAKARTA - Awal tahun 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggaet konsumen dengan beragam promo penjualan. Salah satunya adalah untuk Xpander, mobil Small MPV yang menarik hati masyarakat Indonesia.
Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, menilai bahwa Xpander sudah pas bagi konsumen Indonesia. "Konsumen Indonesia itu sudah pintar, Mitsubishi Xpander itu value for money-nya dapat, ini sudah acceptable price oleh konsumen. Hal ini bisa dibuktikan dengan antusias SPK, sampai saat ini masih sangat reasonable untuk masyarakat," ujar Imam saat ditemui dalam acara Tons of Real Happiness di Tangerang, Sabtu, (26/1/2019).
Selain itu, cara lain yang diberikan untuk para pelanggannya adalah dengan member nilai tambah saat pembelian dan peningkatan layanan purna jual. MMKSI juga memiliki program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan di bulan Februari & Maret 2019. Adapun rincian dari program penjualan tersebut adalah:

Xpander
Khusus pemesanan Xpander di bulan Februari & Maret 2019 (tanggal pemesanan kendaraan dan pembayaran biaya pemesanan) akan mendapatkan* :
- Special gift Samsung Galaxy Tab untuk varian tertentu
- Program pembiayaan menarik untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.
- Gratis kaca film
- Gratis biaya jasa dan Paket SMART GOLD

Pajero Sport
Selain Xpander, Pajero Sport juga memiliki promo khusus untuk pembelian Pajero Sport di bulan Februari & Maret 2019 (tanggal pemesanan kendaraan dan pembayaran biaya pemesanan). Di antaranya adalah*:
- Program pembiayaan cicilan ringan atau bunga 0% atau DP Ringandan gratis asuransi 1 tahun untuk pembiayaan Dipo Star Finance
- Gratis kaca film V-Kool.

- Gratis biaya jasa

Outlander Sport
Khusus pembelian Outlander Sport di bulan Februari & Maret 2019 (tanggal pemesanan kendaraan dan pembayaran biaya pemesanan) akan mendapatkan*:
- Paket cashback atau program pembiayaan menarik
- Gratis biaya jasa
- Gratis kaca film
Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program kendaraan Mitsubishi lainnya, konsumen dapat langsung mengunjungi website resmi dari MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-februari-maret-2019
*Syarat & Ketentuan berlaku
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7420 seconds (0.1#10.140)