Pangeran Charles Langgar Aturan Lalulintas

Kamis, 21 Februari 2019 - 10:56 WIB
Pangeran Charles Langgar Aturan Lalulintas
Pangeran Charles Langgar Aturan Lalulintas
A A A
LIKE father, like son. Ungkapan itu sepertinya pas buat Pangeran Charles, putra mahkota Kerajaan Inggris, anak dari Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II.

Beberapa waktu lalu, Pangeran Philip pernah dikritik karena ketahuan mengemudikan mobil tanpa menggunakan sabuk pengaman. Kritikan makin kuat karena sebelumnya Pangeran Philip menjadi penyebab kecelakaan mobil.

Tidak berapa lama, tepat pada 14 Februari, giliran Pangeran Charles yang ketahuan melakukan hal yang sama. Dilaporkan Daily Maiil , pria berumur 70 tahun itu ketahuan tidak mengenakan seatbelt saat meninggalkan Gereja St Dunstan, London, Inggris.

Saat itu Pangeran Charles melambaikan tangan kepada pengunjung yang sedang berada di halaman gereja. Dari situ terlihat jika Pangeran Charles tidak mengenakan sabuk pengaman dan melanggar peraturan lalulintas.

Saat ini publik Inggris memang semakin kritis akan penggunaan sabuk pengaman yang kerap tidak dilakukan anggota Kerajaan Inggris. Selain Pangeran Philip dan Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II bahkan terlihat tidak menggunakan sabuk pengaman. Ironisnya itu dia lakukan saat mengunjungi lokasi kecelakaan Pangeran Philip. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)