alexametrics

Audi Q4 E-Tron Calon Keluarga Baru Bertenaga Listrik

loading...
Audi Q4 E-Tron Calon Keluarga Baru Bertenaga Listrik
Audi Q4 E-Tron Calon Keluarga Baru Bertenaga Listrik. (Netcarshow).
A+ A-
AUDI membuat langkah kejutan di ajang Geneva Motor Show 2019 yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Alih-alih menghadirkan mobil baru Audi Q4 dengan mesin pembakaran internal, perusahaan mobil yang bermarkas di Ingolstadt, Jerman itu malah menghadirkan Audi Q4 yang sepenuhnya digerakkan motor listrik, Audi Q4 E-Tron.

Untuk pemanasan, Audi merilis tiga gambar yang memperlihatkan bentuk utuh keluarga baru di lini SUV Audi itu. Dari tampilannya, Audi Q4 E-Tron sepertinya akan ditempatkan di antara Audi Q3 dan Audi Q5.



Dimensinya terlihat lebih besar daripada Audi Q3, namun dilengkapi dengan interior yang mirip dengan interior Audi Q5. Situs Autoblog menduga setelah diluncurkan di Geneva Motor Show 2019 dalam bentuk konsep, diperkirakan Audi Q4 mulai dijual pada akhir 2020 atau awal 2021.

Walau berada dalam satu keluarga SUV Audi, mobil ini memiliki desain yang sangat berani. Desain mobil ini tampil dengan desain-desain tajam khas mobil crossover. Audi melihat mobil listrik crossover sepertinya akan jadi pilihan yang menarik bagi konsumen dalam waktu dekat ini.

Mobil ini ke depannya akan bertarung dengan SUV bertenaga listrik lainnya, seperti Tesla Model Y, Volvo XC40 Electric, serta mobil SUV listrik lainnya yang selalu jadi kompetitor tetap Audi, yakni BMW dan Mercedes-Benz. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak