Honda Premium Matic Day Ajang Promosi Tiga Produk Baru

Kamis, 21 Februari 2019 - 12:23 WIB
Honda Premium Matic Day Ajang Promosi Tiga Produk Baru
Honda Premium Matic Day Ajang Promosi Tiga Produk Baru
A A A
MAIN dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), kembali memperkenalkan tiga produk premium AT kepada masyarakat di Cibubur pada Sabtu (16/2). Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada konsumen Honda untuk melihat dan menjajal langsung Honda PCX, Vario, dan Forza.

Pada acara bertajuk Honda Premium Matic Day 2019, Wahana mencoba mendekatkan tiga produk yang selama ini menjadi favorit konsumen Jakarta dan Tangerang. Ketiga tipe AT Honda tersebut merupakan produk yang menjadi incaran. Tercatat sepanjang 2018, Wahana mampu menjual hingga ratusan ribu ketiga tipe tersebut.

Honda Vario terjual hingga 116.600 (all series), Honda PCX 29.900 unit (all series), dan Honda Forza sebanyak 132 unit. “Tipe matic Honda menjadi produk favorit konsumen di Jakarta dan Tangerang dengan produk yang berkualitas dan jaringan after sales yang mendukung,” papar Head of Marketing Wahana Ario.

Kepercayaan konsumen terhadap produk ini juga berlanjut hingga awal tahun ini. Data penjualan Wahana kembali mencatatkan penjualan positif ketiga produk tersebut, yaitu Honda Vario sebanyak 8.200 unit, Honda PCX sebanyak 2.000 unit, dan Forza mencapai 50 unit. Penyerapan pasar yang baik terhadap ketiga produk tersebut bukan tanpa alasan.

Pasalnya, tidak hanya model, beragam keunggulan teknologi pun terlengkap di kelasnya. Tidak hanya memamerkan jajaran premium AT, Honda Premium Matic Day diisi beragam kegiatan menarik. Selain dapat merasakan langsung performa ketiga tipe tersebut, beragam booth lengkap dapat dikunjungi.

Selain penjualan, terdapat booth penjualan Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Acessories (HGA). Dalam memeriahkan acara, pada kesempatan itu Wahana menghadirkan band nasional The Rain dengan pertunjukan memukau. Tidak hanya itu, berlangsung juga PCX Custom Show, ajang kemampuan modifikasi pencinta Honda PCX yang dapat menjadi referensi masyarakat luas.

“Saat ini tipe matic adalah produk favorit masyarakat karena dianggap sebagai produk yang mampu mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan. Simpel dan sangat cocok digunakan beragam aktivitas masyarakat perkotaan menjadi alasan utamanya,” ungkap Ario.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7521 seconds (0.1#10.140)