Para Veteran Dapat Paket Merdeka dari AHM berupa SEMBAKO

Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:30 WIB
loading...
Para Veteran Dapat Paket Merdeka dari AHM berupa SEMBAKO
Perakitan kendaraan Honda di Cikarang Bekasi Jawa Barat. FOTO/ ist
A A A
JAKARTA - Memperingati hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan bantuan 1.000 Paket Merdeka kepada para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).( )

Paket bantuan berupa sembako ini disalurkan melalui LVRI DPD Jakarta pada Selasa (18/8) sebagai bentuk apresiasi atas jasa para veteran memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Bantuan sembako di masa adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid 19 ini diberikan untuk para veteran yang bertaruh nyawa demi kedaulatan Negara di berbagai medan pertempuran, mulai dari perjuangan kemerdekaan, perjuangan pembebasan Irian Barat, hingga mereka yang pernah bergabung sebagai pasukan perdamaian PBB. AHM juga membagikan paket merdeka kepada masyarakat di sekitar perusahaan seperti Sunter, Pegangsaan Dua, Pulogadung, Karawang, serta di dua kampung binaan AHM yaitu Kampung Labirin, Bogor dan Desa Cidadap, Bandung.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pejuang bangsa Indonesia yang berjasa menjaga kedaulatan bangsa Indonesia.

“Kami yakin para pahlawan bangsa yang tergabung di LVRI ini tetap memiliki semangat juang tinggi dan menjadi inspirasi bagi perjuangan generasi muda di era terkini," kata Muhibbuddin

Sementara itu, Ketua LVRI DPD Jakarta, Laksma (Purn) Adi Mulyo mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan AHM kepada LVRI di mana anggotanya merupakan veteran yang berasal dari berbagai elemen yang telah berjasa memerdekakan Indonesia dari zaman penjajahan.

“Kami mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh AHM kepada kami para veteran perjuangan Indonesia. Semoga semangat berbagi ini dapat menginspirasi anak bangsa untuk dapat turut menghargai jasa-jasa pahlawan Indonesia,” ujar Adi Mulyo.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)