alexametrics

Indosat Ooredoo Resmikan Gerai Berkonsep Digital Pertama di Indonesia

loading...
Indosat Ooredoo Resmikan Gerai Berkonsep Digital Pertama di Indonesia
Peresmian Gerai dengan konsep Digital Indosat Ooredoo di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (21/2/2019). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Supaya lebih dekat dengan pelanggan, Indosat Ooredoo membuka gerai dengan konsep digital pertama. Gerai berlokasi di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Chief Sales & Distribution Officer, Hendri Mulya Syam, mengatakan, tujuan utama hadirnya gerai berkonsep digital ini untuk menambah titik layanan. Dengan begitu bisa memudahkan pelanggan mendapatkan informasi terkait produk sekaligus pembelian gawai.

"Membuka gerai di Kota Kasablanka memudahkan Indosat untuk melakukan pelayanan, tidak hanya itu juga untuk pembelian produk bundling kami," katanya saat pembukaan gerai di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).



Gerai digital Indosat Ooredoo menggunakan media digital terbaru, seperti adanya Interactive Wall yang memungkinkan pelanggan merasakan pelayanan secara mandiri. Seperti melihat informasi pelayanan, penjualan prabayar dan pascabayar, serta pembayaran bahkan permainan.

Bagi para konsumen pascabayar, Hendri mengatakan pada gerai tersebut menyediakan khusus 'Postpaid Lounge'. Di mana pelanggan pascabayar akan dilayani di area khusus, yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti wireless charging, usb port dan self coffee maker.

Sejak dibuka pada Desember 2018, Grouphead Retail and Device Management, Radhia Bendhifi, mengungkapkan, setiap harinya hingga hari ini gerai telah dikunjungi total 4.400 orang. "Setiap hari setidaknya ada 50 sampai 60 orang, total dari Desember sampai hari ini 4.400," sebutnya.

Secara keseluruhan Indosat Ooredoo telah memiliki 164 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Ke depannya, Radhia menargetkan terbangun 250 gerai sampai akhir 2019.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak