alexametrics

Galaxy S10 Dirilis, Respons Huawei Bikin 'Gondok' Samsung

loading...
Galaxy S10 Dirilis, Respons Huawei Bikin Gondok Samsung
Huawei mengejek kelahiran Samsung Galaxy S10 dengan kalimat Selemat Datang di Tiiga Kamera. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Xiaomi memilih melawan Samsung Galaxy S10 dengan menjadwalkan pengumuman resmi Mi 9 pada hari yang sama ketika Samsung memperkenalkan keluarga Galaxy S10 dan Galaxy Fold yang inovatif.

Bagaimana dengan Huawei? Huawei masih tetap seperti dulu. Pabrikan China ini memilih mengejek Galaxy S10 dalam beberapa unggahan di akun Twitter-nya.

Hanya beberapa menit setelah Galaxy S10, S10 +, dan S10e diresmikan, Huawei mulai mengejek vendor ponsel pintar terbesar di dunia itu dengan menyatakan menyambutnya ke "klub tiga kamera".

Laman Phone Arena, menyatakan, meskipun kecakapan fotografi tidak selalu tentang jumlah kamera yang terpasang di bagian belakang ponsel, seperti halnya Pixel 3, sulit untuk menyangkal peran pengaturan tren Huawei ketika menyangkut pengaturan multi-kamera.



P20 Pro adalah ponsel pertama di dunia yang dilengkapi dengan tiga kamera menghadap ke belakang, Mate 20 Pro juga merupakan pembangkit tenaga pencitraan yang mengesankan. Dan sekarang tata letak triple lens Galaxy S10 dan S10 Plus mirip dengan apa yang dirintis Huawei.

Menariknya, Huawei tidak menyebutkan P30 Pro quad-camera yang akan datang. Karena itu, mungkin detail itu seharusnya tidak diungkap oleh CEO perusahaan.

Apa pun itu, teaser menggoda seri P30 jelas aktif. Hadir dengan dua gambar baru dan video pendek yang mengingatkan kita pada acara tanggal 26 Maret yang terjadi untuk menampilkan "Profesional", "Tepat", "Merintis", "Premium", "Kuat" , dan perangkat "Playful" yang mampu memberikan "Zoom yang kuat" dan menghasilkan "bidikan malam yang sempurna".
(mim)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak