alexametrics

Samsung Galaxy S10 Bisa Anda Pesan Mulai Malam Ini

loading...
Samsung Galaxy S10 Bisa Anda Pesan Mulai Malam Ini
Trio Samsung Galaxy S10 sudah bisa dipesan mulai Jumat dinihari di Indonesia. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Samsung baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di San Francisco, Amerika Serikat. Dari empat varian yang diperkenalkan secara global, hanya tiga varian yang Samsung bawa ke Indonesia, yakni Galaxy S10, yakni S10 e, S10, dan S10+

Seluruh varian yang ada tersebut sudah bisa di pre-order mulai Jumat dini hari. "Malam ini sudah bisa mulai dipesan pukul 00.00 hingga 28 Februari," kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Indonesia, di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Pre-order bisa dilakukan dengan mengunjungi laman www.GalaxyLaunchPack.com. Pada pre-order Samsung kali ini, Annisa menyebut bahwa mereka menggandeng sejumlah perusahaan telekomunikasi untuk program bundling, yaitu Telkomsel, XL, dan Indosat Ooredoo.



"Akan ada kolaborasi dengan teman-teman telko untuk pre-order kali ini," ungkapnya.

Dalam pre-order kali ini, para calon pembeli juga akan mendapat berbagai penawaran menarik. Antara lain, bundling dengan paket smart TV 32 inci, cashback, Galaxy Watch (42 mm) , dan Galaxy Buds.

Untuk varian tertinggi yaitu S10+ (Plus) dengan pilihan RAM 8 GB+ROM 128 GB, dibanderol Rp14 jutaan, varian RAM 8 GB+ ROM 512 GB dijual Rp18,5 juta, dan RAM 12+ROM 1TB Rp24 juta.

Sedangkan Galaxy S10 dipasarkan seharga Rp13 juta untuk varian RAM 8 GB+ROM 128 GB. Terakhir, Galaxy S10e dengan varian RAM 6 GB + ROM 128 GB dibanderol Rp10,5 juta.
(mim)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak