alexametrics

Xiaomi Beri Sinyal Redmi Note 7 Pro Diumumkan Pekan Depan

loading...
A+ A-
NEW DELHI - Induk perusahaan Redmi, yakni Xiaomi, memberi sinyal kuat akan melepas smartphone keduanya dari merek independen tersebut, Note 7 Pro pada pekan depan di India.

Hal itu diungkap CEO Redmi melalui akun Weibo-nya. Perangkat dijadwalkan datang pekan depan dengan kamera 48 MP. Namun tidak seperti adiknya, Redmi membekali sensornya dengan Sony IMX586, bukan GM1 rakitan Samsung.Ponsel terbaru itu diharapkan meningkatkan chipset-nya ke Snapdragon 670 atau 675. Laman GSM Arena, Jumat (22/2/2019), memprediksi handphone akan menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar.
Namun gambar yang dirilis oleh CEO perusahaan, Lu Weibing, melihat sensor di panel belakang. Rumor lain menunjukkan pengadaan RAM 6 GB dan 128 GB penyimpanan internal.
Jika semua spesifikasi ini menjadi nyata, Redmi Note 7 Pro kemungkinan akan mengenakan label harga lebih tinggi daripada ketimbang Redmi Note 7 RAM 4/64 GB. Berdasarkan kalkulasi GSM Arena, handphone dilepas di rentang harga Rp3,4 juta untuk varian RAM 6/ROM 64 GB.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak