Intip Bocoran Vivo V15, Ponsel Berkamera Selfie Pop-Up

Sabtu, 23 Februari 2019 - 08:31 WIB
Intip Bocoran Vivo V15, Ponsel Berkamera Selfie Pop-Up
Intip Bocoran Vivo V15, Ponsel Berkamera Selfie Pop-Up
A A A
JAKARTA - Produsen smartphone asal China, Vivo, dikabarkan dalam waktu dekat akan memboyong ponsel terbarunya yang mengusung mekanisme kamera selfie pop-up, yakni Vivo V15.

Untuk kamera depan pop-up-nya, Vivo membekali sensor 24 MP, yang akan keluar otomatis saat digunakan. Hanya butuh waktu 0,45 detik bagi kamera pop-up tersebut muncul di sisi atas ponsel. Ketika pengguna ingin memakai kamera belakang, pop-up akan otomatis masuk ke "lubangnya" lagi.

Sementara tiga kamera utamanya berada pada bagian belakang di sisi samping kiri. Ketiganya dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) dengan konfigurasi lensa 24 MP, 8 MP, dan 5 MP.

Selain itu smartphone hadir dengan layar tanpa takik. Padahal akhir-akhir ini poni menjadi tren yang cukup populer dikalangan vendor smartphone.

PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, mengatakan, dari sisi produk, yang sebenarnya ingin dicari adalah pengalaman konsumen soal layar display menggunakan full screen. "Jadi kalau misalnya dari sisi produk nih sebenarnya mau kita cari adalah consumer experience soal layar display-nya. Untuk bisa mendapatkan experience satu full layar itu yang diutamakan untuk selfie, " kata Tyas di Jakarta.

Vivo membekali ponsel ini dengan kapasitas baterai yang besar yakni 4.000 mAh. Plus ditambah teknologi pengisian baterai fast charging. Handphone ini akan hadir di Indonesia dengan warna Royal Blue dan Glamour Red.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4181 seconds (0.1#10.140)