Versa Lite, Jam Tangan Pintar Versi Murah dari Fitbit

Sabtu, 23 Februari 2019 - 23:28 WIB
Versa Lite, Jam Tangan Pintar Versi Murah dari Fitbit
Versa Lite, Jam Tangan Pintar Versi Murah dari Fitbit
A A A
CALIFORNIA - Dua pekan lalu beberapa gambar yang diduga sebagai the next smartwatch Fitbit, Versa, bocor di dunia maya. Meskipun sumber gambarnya, TechnoBuffalo, cukup yakin itu adalah jam tangan pintar baru, tapi banyak yang menyangsikannya.

Ini dikarenakan fisiknya mirip dengan model Fitbit Versa saat ini. Laman Phone Arena, Sabtu (23/2/2019), menilai gambar yang ada hanyalah pilihan warna baru untuk jam tangan pintar sebelumnya.
Namun Evan Blass percaya ini memang jam tangan pintar baru yang datang dari Fitbit.Bahkan jika tampilannya sama dengan model aslinya, Fitbit diperkirakan akan menyebutnya sebagai Versa Lite. Dengan begitu, smartwatch ini akan lebih murah daripada varian reguler.
Dari segi desain, Versa Lite persis sama dengan model aslinya. Hanya perangkat tersedia dalam berbagai warna: Cyan Blue, Purple, Rose Pink, dan Silver.Fitbit sendiri sejak tahun lalu sudah memasuki pasar jam tangan pintar di Tanah Air. Hingga sekarang tidak kurang dari dua model pernah diluncurkan secara resmi di Tanah Air. Sebut saja salah satunya Fitbit Versa.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0201 seconds (0.1#10.140)