Suzuki Berencana Terjunkan Katana di MotoGP

Minggu, 24 Februari 2019 - 00:02 WIB
Suzuki Berencana Terjunkan Katana di MotoGP
Suzuki Berencana Terjunkan Katana di MotoGP
A A A
LONDON - Tak hanya versi biasa, Suzuki juga berencana menghadirkan Katana 1000cc untuk di terjunkan di MotoGP. Motor beraliran Naked alias telanjang akan dibungkus full fairing namun tetap ber-DNA Kata.

Seperti dilansir dari Motorrad, Standar streetfighter baru Suzuki GSX-S1000 Katana akan memperluas kelas favorit sepeda motor sporting terbuka, yakni sepeda motor yang mencakup KTM Super Duke R, BMW S1000R, Kawasaki Z1000 dan Ducati Monster. BACA: Demi Aerox 155 Terbaru, Yamaha Comot 'Jimat Keramat' Kawasaki

Sporting stang tubular bukan clip-ons, untuk mendefinisikan kelas bagi setiap konsumen, agar terlihat bahwa S baru ini didukung versi sedikit oversquare.

Sebelumnya, GSX-R empat silinder 999cc perkasa ini menggunakan torsi mid-range beefier, dengan mengorbankan sedikit ujung atas tenaga kuda. BACA JUGA: Bongkar Rahasia Mobil Presiden Kim Jong Un, Putin sampai Jokowi

Semua basic building blok terdapat di Suzuki GSX-S1000, termasuk rem triple disc dengan brembo kaliper pada stang garpu terbalik, sensor kecepatan roda ABS setidaknya menjadi pilihan.

Terdapat srus V-Strom 1000, yakni mencakup sistem kontrol traksi, sehingga Suzuki memiliki teknologi untuk menyertakan TC pada model ini.

Sementara itu, berbicara mengenai V-Strom, Suzuki secara tradisional memotong harga persaingan agar bijaksana, dengan harga jual model GSX-R100 saat ini USD13.899 atau sekitar Rp162 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8342 seconds (0.1#10.140)