alexametrics

Suzuki Berencana Terjunkan Katana di MotoGP

loading...
Suzuki Berencana Terjunkan Katana di MotoGP
Suzuki Katana Akan turun di MOTOGP. FOTO/ Ist
A+ A-
LONDON - Tak hanya versi biasa, Suzuki juga berencana menghadirkan Katana 1000cc untuk di terjunkan di MotoGP. Motor beraliran Naked alias telanjang akan dibungkus full fairing namun tetap ber-DNA Kata.

Seperti dilansir dari Motorrad, Standar streetfighter baru Suzuki GSX-S1000 Katana akan memperluas kelas favorit sepeda motor sporting terbuka, yakni sepeda motor yang mencakup KTM Super Duke R, BMW S1000R, Kawasaki Z1000 dan Ducati Monster. BACA: Demi Aerox 155 Terbaru, Yamaha Comot 'Jimat Keramat' Kawasaki

Sporting stang tubular bukan clip-ons, untuk mendefinisikan kelas bagi setiap konsumen, agar terlihat bahwa S baru ini didukung versi sedikit oversquare.



Sebelumnya, GSX-R empat silinder 999cc perkasa ini menggunakan torsi mid-range beefier, dengan mengorbankan sedikit ujung atas tenaga kuda. BACA JUGA: Bongkar Rahasia Mobil Presiden Kim Jong Un, Putin sampai Jokowi

Semua basic building blok terdapat di Suzuki GSX-S1000, termasuk rem triple disc dengan brembo kaliper pada stang garpu terbalik, sensor kecepatan roda ABS setidaknya menjadi pilihan.

Terdapat srus V-Strom 1000, yakni mencakup sistem kontrol traksi, sehingga Suzuki memiliki teknologi untuk menyertakan TC pada model ini.

Sementara itu, berbicara mengenai V-Strom, Suzuki secara tradisional memotong harga persaingan agar bijaksana, dengan harga jual model GSX-R100 saat ini USD13.899 atau sekitar Rp162 juta.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak