alexametrics

Mobile World Congress 2019

Jelang Peluncuran, HMD Global Pamer Bidikan Pertama Nokia 9 PureView

loading...
Jelang Peluncuran, HMD Global Pamer Bidikan Pertama Nokia 9 PureView
HMD Global siap menggelar kemampuan Nokia 9 PureView pada MWC 2019 di Barcelona. Foto/ist
A+ A-
BARCELONA - Beberapa jam menjelang peluncuran smartphone HMD Global yang paling ditunggu dalam setahun terakhir, yakni Nokia 9 PureView, beredar gambar hasil bidikan dari handphone tersebut.

Bisa jadi ini untuk menjaga perhatian para penggemar teknologi dan profesional tetap tinggi terhadap Nokia 9 PureView mengingat banyaknya smartphone flagship yang dikenalkan di MWC 2019. Strategi penyebaran gambar ini dilakukan VCPO HMD Global CPO, Juho Sarvikas, yang telah mem-posting gambar yang ditangkap oleh ponsel barunya di Twitter.

Laman Giz China menyebutkan, Juho Sarvikas sangat bersemangat untuk bergabung dengan pabrikan lain hari ini. Tepatnya di pembukaan Mobile World Congress (MWC) 2019, karena mereka memiliki sesuatu yang luar biasa untuk dibagikan kepada publik.

Tweet merujuk pada posting Instagram yang diterbitkan oleh fotografer Finlandia Konsta Punkka. Dia mengklaim gambar itu diambil dengan "ponsel Nokia".



Ingatlah Nokia 9 PureView memiliki layar 6 inci dengan sensor sidik jari yang terintegrasi di layar, prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6 GB, dan tentu saja kamera belakang dengan 5 sensor (penta camera).
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak