Jelang Peluncuran, HMD Global Pamer Bidikan Pertama Nokia 9 PureView

Minggu, 24 Februari 2019 - 14:01 WIB
Jelang Peluncuran, HMD Global Pamer Bidikan Pertama Nokia 9 PureView
Jelang Peluncuran, HMD Global Pamer Bidikan Pertama Nokia 9 PureView
A A A
BARCELONA - Beberapa jam menjelang peluncuran smartphone HMD Global yang paling ditunggu dalam setahun terakhir, yakni Nokia 9 PureView, beredar gambar hasil bidikan dari handphone tersebut.

Bisa jadi ini untuk menjaga perhatian para penggemar teknologi dan profesional tetap tinggi terhadap Nokia 9 PureView mengingat banyaknya smartphone flagship yang dikenalkan di MWC 2019. Strategi penyebaran gambar ini dilakukan VCPO HMD Global CPO, Juho Sarvikas, yang telah mem-posting gambar yang ditangkap oleh ponsel barunya di Twitter.

Laman Giz China menyebutkan, Juho Sarvikas sangat bersemangat untuk bergabung dengan pabrikan lain hari ini. Tepatnya di pembukaan Mobile World Congress (MWC) 2019, karena mereka memiliki sesuatu yang luar biasa untuk dibagikan kepada publik.

Tweet merujuk pada posting Instagram yang diterbitkan oleh fotografer Finlandia Konsta Punkka. Dia mengklaim gambar itu diambil dengan "ponsel Nokia".

Ingatlah Nokia 9 PureView memiliki layar 6 inci dengan sensor sidik jari yang terintegrasi di layar, prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6 GB, dan tentu saja kamera belakang dengan 5 sensor (penta camera).
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8037 seconds (0.1#10.140)