alexametrics

Abaikan MWC, ASUS Luncurkan Zenfone 6 Pada 14 Mei di Valencia

loading...
Abaikan MWC, ASUS Luncurkan Zenfone 6 Pada 14 Mei di Valencia
Sesuai Iklan, acara peluncuran ASUS Zenfone 6 dipersiapkan berlangsung di Valencia, Spanyol, pada 14 Mei 2019. Foto/ist
A+ A-
BARCELONA - ASUS telah mengumumkan penerus smartphone murah Zenfone 5, yakni Asus Zenfone 6. Handphone akan diluncurkan berbulan-bulan setelah Mobile World Congress (MWC) 2019.

Perusahaan memutuskan membuat pengumuman melalui penyebaran iklan dua halaman di Mobile World Daily, surat kabar resmi untuk Mobile World Congress 2019 yang sudah berlangsung di Barcelona. S​urat kabar itu mungkin adalah press pass untuk MWC 2019, jadi mungkin saja penggoda atau undangan yang tepat bisa segera diluncurkan.

Sesuai Iklan, acara peluncuran ASUS Zenfone 6 dipersiapkan berlangsung di Valencia, Spanyol, pada 14 Mei 2019. Gambar yang terlihat di halaman Iklan mengindikasikan Zenfone 6 akan mengadopsi desain layar penuh dengan sedikit atau bezel yang terlihat.



Juga tidak ada bukti lubang punch atau takik yang biasa terlihat di perangkat Android. Hal ini menunjukkan kemungkinan besar handphone menggunakan teknlogi kamera geser, mirip dengan OPPO Find X atau sistem kamera pop-up.

Dengan pengumuman ini, ASUS tampaknya lebih memilih melewatkan MWC untuk peluncuran Zenfone 6. Detail tentang Zenfone 6 saat ini masih tidak ada.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak