alexametrics

Datascrip Bawa Kamera Ringkas 4K dengan Optical Zoom Hingga 65x

loading...
Datascrip Bawa Kamera Ringkas 4K dengan Optical Zoom Hingga 65x
Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip dan Angelie Ivone, Senior Marketing Manager Canon Image Communication Product Div. berfoto saat peluncuran kamera saku digital terbaru dari Canon, PowerShot SX70 HS di Semarang. Foto/ist
A+ A-
SEMARANG - Momen travelling atau menonton konser musisi favorit sudah tentu harus diabadikan dengan baik. Karena itu adalah momen yang langka.

Untuk itu, Anda memerlukan kamera yang mumpuni. Bukan hanya canggih dan serbabisa, melainkan juga praktis dibawa dan mudah digunakan. “Kamera saku digital Canon PowerShot SX70 HS bisa jadi pilihan yang tepat,” kata Merry Harun - Canon Division Director pt. Datascrip di Semarang, Jawa Tengah.

Kamera superzoom terbaru dari Canon ini memiliki kemampuan optical zoom mencapai 65x. Dan dapat diperpanjang lagi hingga 130x dengan teknologi ZoomPlus.
Datascrip Bawa Kamera Ringkas 4K dengan Optical Zoom Hingga 65x

Didukung prosesor DIGIC 8, kamera ringkas 20,3 megapiksel dengan sensor 1/2,3 inci ini mengoptimalkan pencahayaan auto dan perekaman video 4K. Memindahkan gambar dari kamera ke smartphone pun dapat dilakukan dengan mudah dengan aplikasi Camera Connect App Canon melalui koneksi WiFi dan Bluetooth antara smartphone dan PowerShot SX70 HS.



"PowerShot SX70 HS adalah kamera all-in-one yang ideal untuk siapa saja, sangat nyaman digunakan, ringkas & dilengkapi fitur yang canggih. Tidak perlu tukar lensa, karena kamera poket ini mampu untuk memotret pada jarak fokus minimal 0 cm dan sudut lebar maksimal 21 mm dengan ketajaman gambar berkualitas tinggi," tutur Merry.

Ideal untuk Fotografi Makro, Tele & Panorama
Datascrip Bawa Kamera Ringkas 4K dengan Optical Zoom Hingga 65x

Merry menjamin melalui PowerShot SX70 HS, pengguna bebas mengeksplorasi ide, mulai dari fotografi makro, tele dan panorama. Tidak perlu khawatir dengan jarak fokus minimal untuk memotret/merekam objek.

“Menangkap foto/video HD mulai dari extreme close up hingga jarak jauh bisa dilakukan dengan mudah, siang maupun malam,” klaim Angelie Ivone – Senior Marketing Manager Canon Image Communication Product Div., PT Datascrip.

Buat pengguna yang suka kuliner, sambung dia, kamera ini sangat cocok dibawa dan digunakan. Dengan satu sentuhan pilihan menu Scene - Food, kemudian atur color tone yang diinginkan, misal Cool atau Warm. Kemudian fokus dan jepret, maka hasil gambar akan tampak tajam dan menghasilkan warna yang menggugah selera.

Atau ketika ingin memotret sekelompok rusa yang sedang bermain di tepi sungai, pengguna tak perlu mendekati mereka dan membuat mereka takut lalu pergi. “Bahkan aksi panggung musisi favorit di konser secara close up pun bisa didapatkan kendati memotret jauh dari panggung,” imbuhnya.

Prosesor gambar DIGIC 8 mendukung fitur Zoom Framing Assist pada PowerShot SX70 HS untuk menyesuaikan zoom maupun fokus sehingga menghasilkan komposisi terbaik saat memotret/merekam, bahkan ketika subjek bergerak atau kamera bergoyang. Dual Sensing IS dan kecepatan AF yang ditingkatkan membantu mengurangi efek guncangan kamera. Kualitas gambar yang luar biasa dapat dihasilkan sekalipun memotret pada kondisi minim cahaya.

Yang tak kalah menarik adalah fitur baru pada PowerShot SX70 HS – Panoramic, yaitu mode untuk menghasilkan gambar panorama yang dramatis, secara horisontal maupun vertikal. “Sangat mudah, pilih menu Panoramic, kemudian tekan tombol shutter sesuai dengan arah panah yang tertera pada layar, maka kamu bisa dapatkan foto panorama yang memukau. PowerShot SX70 HS, kamera poket dengan rasa kamera profesional,“ kata Angelie Ivon.

Teknologi 4K
Datascrip Bawa Kamera Ringkas 4K dengan Optical Zoom Hingga 65x

Dia mengutarakan, pengguna bisa mendapatkan resolusi film 4K yang spektakuler dengan kemampuan Ultra HD pada PowerShot SX70 HS. Kemampuannya mencakup fungsi time-lapse 4K dan pengambilan frame untuk footage.

“Anda dapat menciptakan video time-lapse beresolusi tinggi dengan mudah melalui pilihan pengaturan yang telah disesuaikan,” sebutnya.

Tersedia pula fitur RAW yang memudahkan pengguna mengambil gambar dalam format RAW. Lalu memprosesnya kapan saja, tanpa harus memindahkan file ke komputer. “PowerShot SX70 HS dijual Rp7,1 juta,” pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak