alexametrics

Kupas Tuntas Detail Gambar Suzuki Burgman 150 yang Bikin Heboh

loading...
Kupas Tuntas Detail Gambar Suzuki Burgman 150 yang Bikin Heboh
Tampang Suzuki Burgman yang muncul di China. FOTO/ Ist
A+ A-
BEIING - Tampang asli skuting bongsor 150cc yang diduga kuat Suzuki Burgman 150 telah bocor. Namun info detail soal mesin dan fitur-fitur yang akan menempel di skutik jumbo masih belum jelas.


Namun beredar spekulasi Suzuki pun tergiur dan dikabarkan sedang bersiap untuk menghadirkan pesaing dari dua skutik 150cc. Skutik bongsor dari Suzuki ini sebenarnya punya beberapa pilihan mesin, salah satunya Burgman 200cc yang sempat dijual di Indonesia, cuma gak laku. .BACA JUGA: Tampang Asli Skutik Suzuki Saingan Berat PCX dan NMax Bocor!

Di China, Suzuki sedang bersiap menghadirkan Burgman 150cc, tujuannya jelas untuk mengantisipasi kedatangan Honda PCX dan tentu aja Yamaha N-Max.



Dilansir Xiaobian, Burgman 150 tersebut digarap Haojue, pabrikan yang bermitra dengan Suzuki di China, yang sejak tahun lalu dikabarkan sedang mengembangkan skutik 150cc yang bakal dinamakan Burgman ini. BACA: Demi Aerox 155 Terbaru, Yamaha Comot 'Jimat Keramat' Kawasaki

Karakter skutik berbodi bongsornya juga kental banget, dan desainnya dijamin gak malu-maluin kalau juga dijual di Indonesia.

Bagian depan misalnya, sekilas windshield dan bagian lampunya mirip Yamaha N-Max, namun mulai dari spakbor dan area kaki-kaki, malah mirip PCX. BACA JUGA: Bongkar Rahasia Mobil Presiden Kim Jong Un, Putin sampai Jokowi

Begitu juga dengan area dek dan bagian sayapnya, terlihat mirip Honda PCX, baik posisi dan desain kunci keyless-nya, sampai laci di sebelah kiri sayapnya itu.

Sementara itu, Suzuki juga memiliki produksi Burgman di India, tetapi saluran tersebut diklasifikasikan sebagai "di bawah". Untuk bersaing dengan para pesaing yang disebutkan di atas, model yang sama sekali baru dengan prediksi Suzuki Burgman 150 kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak