alexametrics

Mobile World Congress 2019

Nokia 9 PureView Muncul dengan Spesifikasi Lengkap di Daftar E-Commerce

loading...
Nokia 9 PureView Muncul dengan Spesifikasi Lengkap di Daftar E-Commerce
Spesifikasi Nokia 9 PureView telah terungkap di laman e-commerce China, JD.com
A+ A-
BEIJING - HMD Global Nokia dalam hitungan jam akan meluncurkan Nokia 9 PureView. Namun handphone tersebut secara prematur terdaftar di situs JD.com.

Daftar tersebut mengonfirmasi hampir semua spesifikasi, fitur serta render perangkat seperti yang telah kita lihat dalam kebocoran dan desas-desus setahun terakhir ini. Khususnya, daftar yang mengonfirmasi keberadaan lima lensa (penta) kamera di bagian belakang dengan branding ZEISS.

Daftar menegaskan, perangkat akan datang dengan telefoto 12 MP + 12 MP + 16 MP + 16 MP + 8 MP, lensa sudut lebar dan kedalaman. Ditambah HMD Global bekerja sama dengan perusahaan American Light untuk memastikannya dapat memotret kelimanya dengan total output 60.

Laman Giz China menyebutkan, daftar tersebut semakin menegaskan Nokia 9 Pureview mendapatkan pemindai sidik jari di dalam-layar. Sementara prosesornya masih membawa Snapdragon 845 dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan asli 128 GB.



Mungkin salah satu kelemahan perangkat bukanlah kurangnya takik atau lubang punch, tapi fakta bahwa pabrikan asal Finlandia itu masih menyelipkan smartphone dengan SD845. Padahal perangkat unggulan lain dari pabrikan lain sudah banyak yang siap menyerbu pasar dengan SD855 .

Dengan tubuh setipis 8 mm, Nokia 9 PureView memiliki baterai berkapasita 3.320 mAh. Ponsel juga hadir dengan dukungan pengisian nirkabel Qi.

HMD Global sudah berbagi beberapa sampel gambar yang diambil dengan kamera belakang. Dari tampilan itu, Nokia 9 dibuat mengesankan, setidaknya pada tingkat fotografi.

Spesifikasi Nokia 9 PureView
- Layar 5,99 inci Quad-HD+ (1440×2960), 18,5:9 AMOLED display, HDR10, Always-on Display, Gorilla Glass
- Android 9.0 Pie
- 2.8GHz Qualcomm Snapdragon 845 octa-core processor (10nm
- Adreno 630 GPU
- RAM 6 GB
- 128 GB storage plus microSD up to 512 GB
- Penta-lens rear camera
- 12 MP selfie camera
- In-display fingerprint sensor
- IP68 waterproofing
- Dual-band 802.11a/b/g/n/ac Wi-Fi
- Bluetooth 5.0
- GPS
- NFC
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak