Selain Smartphone 5G, OPPO Pamerkan Teknologi 10xLossless Zoom

Senin, 25 Februari 2019 - 13:06 WIB
Selain Smartphone 5G, OPPO Pamerkan Teknologi 10xLossless Zoom
Selain Smartphone 5G, OPPO Pamerkan Teknologi 10xLossless Zoom
A A A
BARCELONA - OPPO tidak hanya mengenalkan smartphone 5G pertamanya di dunia dalam panggung inovasi OPPO 2019 di Barcelona, Spanyol. Pabrikan smartphone asal China itu juga memamerkan teknologi fotografi terbarunya, 10x Lossless Zoom.

Teknologi 10x Lossless Zoom dibuat dengan spesifikasi kamera profesional. Teknologi ini memadukan struktur tiga lensa dari lensa telephoto, lensa sudut ultra lebar, dan kamera utama. Nah, dengan inovasi ini, pengguna OPPO bisa memiliki kesempatan untuk mengambil foto berkualitas layaknya fotografer professional tanpa takut akan kualitas hasilnya.

OPPO juga mengenalkan Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera utama dan lensa telephoto. Dengan teknologi OIS tersebut, kualitas foto hasil tangkapan kamera akan jauh lebih tinggi dengan akurasi dan stabilitas yang baik. Fitur tersebut dapat memastikan momen penting dalam hidup pengguna tidak akan pernah terlewatkan lagi.

Pengunjung yang hadir dapat secara langsung menyaksikan pertunjukan pertama penggunaan 5G dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari panggilan hologram, fitur belanja AR, serta demonstrasi penggunaan 10x Lossless Zoom.

OPPO juga akan hadir di booth Ericsson dan Qualcomm pada acara MWC untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan fitur cloud gaming melalui pertunjukan langsung SoulCalibur6, game yang dihasilkan dari kolaborasi dengan Shadow, salah satu perusaha cloud gaming ternama di dunia.

’’Inovasi adalah prioritas utama, dan kami telah membuat pengembangan terbaru untuk menghadirkan masa depan ke tangan konsumen. Kami ingin melanjutkan komitmen ini dan membawa pengembangan teknologi 5G dan fotografi terbaru ke pasar,’’kata Vice President OPPO, Anyi Jiang.

Dia menjelaskan, pengenalan smartphone 5G dan teknologi 10x Lossless Zoom menjadi keharusan bagi OPPO untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di industri smartphone. Teknologi ini menghadirkan kemungkinan tak terbatas untuk kreativitas, imajinasi, dan konektivitas yang lebih dekat.

Melalui inisiatif ini, lanjut Anyi, OPPO berkomitmen untuk menghadirkan kemampuan maksimal dari berbagai operator, seperti Swisscom, Telstra, dan Optus. Selain itu, OPPO juga akan melakukan kolaborasi yang lebih mendalam dengan banyak mitra potensial, seperti Singtel agar dapat bekerja sama dalam mempromosikan penerapan produk dan layanan 5G. Sehingga konsumen dapat merasakan performa dan efisiensi yang lebih unggul agar dapat digunakan untuk banyak hal baru dan menghubungkan berbagai industri baru.
Selain Smartphone 5G, OPPO Pamerkan Teknologi 10xLossless Zoom

Christiano Amon, Presiden dari Qualcomm Incorporated, mendukung komitmen OPPO atas inovasi 5G. Menurutnya, di tengah kuatnya kepemimpinan di smartphone 4G, OPPO saat ini juga dapat menjadi pemimpin dalam transisi ke 5G.

’’Kami melihat peluang yang besar dalam mendukung kemajuan inovasi pada era 5G. Qualcomm Technologies akan bekerjasama dengan OPPO untuk memaksimalkan potensi sesungguhnya dari 5G, serta mendukung peluncuran smartphone pertama mereka dengan teknologi kami yang paling terbaru, Qualcomm®Snapdragon™ 855. Teknologi tersebut dilengkapi dengan X50 5G modemdan telah terintegrasi dengan solusi pemancar RF terintegrasi dan RF Front-End,’’kata Amon.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9315 seconds (0.1#10.140)