alexametrics

MRI Buka 3 Diler Eksklusif Pertama Standar Outlet Renault Terbaru

loading...
MRI Buka 3 Diler Eksklusif Pertama Standar Outlet Renault Terbaru
MRI Buka 3 Diler Eksklusif Pertama Standar Outlet Renault Terbaru/Renault
A+ A-
JAKARTA - Maxindo Renault Indonesia (MRI) bergerak cepat dalam mengembangkan brand Renault di Indonesia. Sebagai mitra baru merek Renault di Indonesia, MRI menunjuk PT. Maxindo Mobil Indonesia (MMI) sebagai diler pertamanya di Tanah Air.



Mengawali eksistensinya sebagai diler Renault di Indonesia membuka tiga diler eksklusif Renault, yang berlokasi di Pluit,Serpong, dan Pecenongan. Ketiga diler eksklusif Renault milik MMI ini menjadi yang pertama di Indonesia dalam menerapkan standar outlet Renault Store terbaru. Diler ekslusif ini didesain untuk melayani kebutuhan sales, service & spare part (1S & 3S), serta pengalaman konsumen yang fresh dan berbeda.





’’Pembukaan diler eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault,’’kata Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia dalam keterangan resminya.



Dia memiliki keyakinan dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana.



COO PT. Maxindo Renault Indonesia sekaligus President Director PT. Maxindo Mobil Indonesia, Davy J Tuilan, menambahkan bahwa sebagai bagian penting dari strategi consumer journey yang agresif, diler eksklusif ini berfokus pada pelayanan konsumen secara interaktif.



’’Kami akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area, serta pelayanan terbaik tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault,”kata Davy.



Dan, sebagai langkah awal komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Maxindo Renault Indonesia memberikan nilai tambah kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki produk Renault. ’’Kami memberi jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama 3 Tahun atau 50,000 Km,”ujarnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak