Ninja Listrik akan Dibawa Kawasaki ke EICMA 2019

Senin, 25 Februari 2019 - 13:56 WIB
Ninja Listrik akan Dibawa Kawasaki ke EICMA 2019
Ninja Listrik akan Dibawa Kawasaki ke EICMA 2019
A A A
TOKYO - Kawasaki pertama kali mengajukan paten untuk motor listrike-motor 2012. Tujuh tahun kemudian, Kawasaki telah memunculkan paten sepeda listrik lain tetapi kali ini segalanya terlihat sangat berbeda.

Gambar paten yang bocor hanya memberi kita gambaran samar tentang apa yang diharapkan. Walaupun ini bukan konfirmasi dari sepeda motor listrik Kawasaki yang siap-produksi, mengingat bahwa merek-merek sepeda motor lain sedang bekerja dengan giat dalam mengembangkan versi mereka sendiri, kami berharap paten ini mengarah pada suatu produk yang pada akhirnya akan melihat cahaya hari. BACA JUGA : Bungkam PCX dan NMax, Suzuki Lebih Mantap Pakai Mesin 180cc?

Satu hal aneh yang bisa kita lihat dari gambar-gambar itu adalah air-scoop frontal besar yang berada di posisi yang sama dengan inlet udara sejuk pada sepeda sport bertenaga bensin konvensional.

Tetapi karena motornya ini bertenaga listrik, posisi saluran tenaga berada di tempatnya, ada kemungkinan besar fungsi utamanya adalah untuk mendinginkan baterai sepeda, yang berada tepat di bawah tempat sepeda air-box konvensional akan. BACA JUGA: Terkenal Berdesain Elegan, Inilah Keluarga Suzuki Burgman Series

Dengan gas buang emisi yang semakin ketat di seluruh dunia, kendaraan listrik sepenuhnya pada akhirnya akan menjadi kebutuhan. Jadi, sama sekali tidak mengejutkan bahwa pembuat kendaraan roda dua juga sudah mulai memikirkan solusi listrik dengan serius. Kawasaki dapat membawa konsep sepeda listrik baru mereka di pameran EICMA akhir tahun ini. BACA JUGA: Tampang Asli Skutik Suzuki Saingan Berat PCX dan NMax Bocor!
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1794 seconds (0.1#10.140)