alexametrics

BMW Akan Perkenalkan Motor Hybrid Bertenaga Monster

loading...
BMW Akan Perkenalkan Motor Hybrid Bertenaga Monster
BMW R1200GS xDrive Hybrid. FOTO/ Ist
A+ A-
BERLIN - BMW Motorrad dikabarkan tengah menyiapkan motor dengan tenaga hybrid, rencananya motor berlabel R1200GS xDrive Hybrid ini akan diperkenalkan ke khalayak luas dalam waktu dekat ini.

Seperti dilansir dari Ridepart, BMW Motorrad memperkenalkan BMW R 1200 GS xDrive Hybrid, dua-wheel drive. Dasar varian ini berbasis pada varian R 1200 GS namun Roda depan didukung oleh 45-tenaga kuda e-Drive. BACA JUGA: Dealer Suzuki di ASEAN Pastikan Jual Jimny Terbaru Maret 2019

BMW
mengatakan all-wheel drive dapat dioperasikan secara otomatis atau manual melalui 2WD (Dua-Wheel Drive) saklar yang terletak di stang kiri. Switch ini mengaktifkan roda-hub sistem e-Drive, yang berfungsi baik sebagai motor listrik dan generator. R 1200 GS xDrive Hybrid menggunakan baterai BMW i teknologi.

“Berkat teknologi manajemen canggih daya selalu dipasok ke roda depan dalam jumlah yang tepat dan tepat tergantung pada situasi bekendara,” tulis BMW dalam situs resmi mereka.




Terdapat pelindung angin tambahan, suspensi lebih panjang, dan perangkat elektronik lengkap. Adventure juga dilengkapi ABS, kendali stabilitas dan dua mode berkendara yaitu standar atau hujan.

Tersedia opsional untuk mode berkendara ketiga yaitu untuk off-road dengan berbagai bantuan kemudahan dari fitur-fitur elektronik. BMW merevisi sasis geometri untuk meningkatkan kemampuan handling pada R 1200 GS . BACA JUGA: Terkenal Berdesain Elegan, Inilah Keluarga Suzuki Burgman Series

Pada versi Adventure terdapat penambahan massa flywheel serta tambahan peredam getar demi berkendara yang lebih halus namun berkemampuan tinggi. Spring travel lebih panjang 20 milimeter pada bagian depan dan belakang jika dibandingkan dengan BMW R 1200 GS.

Ground cleearance juga 10 sentimeter lebih tinggi, dengan tambahan pelindung tangki dan mesin serta tempat duduk yang makin nyaman berkat fitur tilt-adjustable. BACA JUGA : Bungkam PCX dan NMax, Suzuki Lebih Mantap Pakai Mesin 180cc?
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak