alexametrics

Inspirasi Teknologi Automotif Masa Depan di GIIAS 2019

loading...
Inspirasi Teknologi Automotif Masa Depan di GIIAS 2019
Inspirasi Teknologi Automotif Masa Depan di GIIAS 2019
A+ A-
JAKARTA - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 memiliki nilai strategis dalam perkembangan masa depan kendaraan bermotor di Indonesia. Panggung GIIAS 2019 The Series mengambil tagline Future In Motion. Sesuai tagline, GIIAS 2019 The Series diharapkan bisa menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi automotif terkini.
Ketua Umum Gabungan Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Yohannes Nangoi mengingatkan kembali tujuan dari GIIAS sebagai pameran teknologi automotif terbaru. Tidak hanya memamerkan kendaraan, dan berbagai program automotif, lanjut Yohannes, GIIAS fokus untuk memberikan informasi mengenai industri automotif global dan khususnya perkembangan industri otomotif Indonesia ke mata dunia. ''GAIKINDO berharap melalui GIIAS 2019 The Series ini ada transfer teknologi terhadap kendaraan bermotor untuk masa depan,''kata Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi di Jakarta, Selasa (26/2).


Inspirasi teknologi GIIAS 2019 akan dituangkan dalam sebuah tema ''Future in Motionā€ yang diartikan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan Listrik, otonom, dan digital. GIIAS 2019 akan membawa transformasi digital menjadi hidup. ''GIIAS adalah inspirasi teknologi automotif. Jadi GAIKINDO akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri automotif. Tema Future in Motion sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri automotif global,ā€ tuturnya.







GIIAS 2019 The Series akan mengusung format baru dengan dimulai dari Surabaya kemudian berlanjut ke Jakarta, Makassar, dan Medan. GIIAS 2019 The Series dibuka di Surabaya pada 29 Maret-7 April 2019 bertempat di Grand City Mall, Surabaya. Setelaah Surabaya berlanjut ke GIIAS 2019 Jakarta yang dilangsungkan, 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Makassar menjadi tuan rumah seri ketiga yang dihelat pada 4-8 September 2019 bertempat di Celebes Convention Center. Kota Medan menjadi penyelenggara terakhir GIIAS 2019 The Series yang diselenggarakan pada 23-27 Oktober 2019 di Santika Convention Center.


GIIAS The Series merupakan pameran otomotif palingcomprehensivedi Indonesia, selama pelaksanaannya (2015-2018) menghadirkan lebih dari 300 merek, terdiri dari lebih dari 40 merek kendaraan global, dan ratusan merek dari industri pendukung. GIIAS The Series ditujukan untuk menjadi ajang yang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif Indonesia untuk meluncurkan dan memperkenalkan kendaraan serta teknologi terkininya.

Sepanjang pelaksanaannya, GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100product launching, yang 6 di antaranya adalahworld premiere. GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 40 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak