Lama Tak Terdengar, BlackShark Edisi Kedua Muncul dalam Foto

Rabu, 27 Februari 2019 - 18:55 WIB
Lama Tak Terdengar, BlackShark Edisi Kedua Muncul dalam Foto
Lama Tak Terdengar, BlackShark Edisi Kedua Muncul dalam Foto
A A A
BEIJING - Seri ponsel gaming Xiaomi, Black Shark diharapkan akan melahirkan portofolio barunya dalam waktu 1-2 bulan ke depan. Dalam debutnya tahun lalu, Black Shark sempat menjadi buah bibir di antara penggemar game online.

Handphone ini akan menempatkan Snapdragon 855 sebagai "otak" perangkat dengan dukungan RAM 8 GB dan menjalankan Android Pie. Dan sekarang, publik memiliki bocoran foto perangkat.

Dirumorkan menggunakan nama BlackShark 2, ponsel gaming itu mengikuti desain BlackShark pertama dan penerus BlackShark Helo, yakni tampilan gelap dengan garis-garis hijau yang ketat. Xiaomi sepertinya membawa kamera ganda yang diposisikan di sudut kiri atas. Bahkan jika terlihat seperti lensa sudut lebar di atas yang normal, mungkin saja unit ini adalah replika dengan spesifikasi yang belum selesai.

Xiaomi memperkenalkan fitur 27W untuk pengisian cepat Mi 9. Dengan demikian, sangat mungkin untuk digunakan juga pada BlackShark 2.

Sebuah daftar di situs web 3C, mengungkapkan, BlackShark baru dengan nomor model SKW-A0 akan dikirimkan dengan pengisi daya MDY-10-EH yang juga terdapat di kotak ritel Mi 9. Informasi yang beredar juga menyebutkan perangkat memiliki bezel bawah kecil atau sekitar 5 mm. Bahkan penyebar rumor percaya handphone gaming itu dikirimkan ke pasar dengan RAM 12 GB dan Game Turbo.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2017 seconds (0.1#10.140)