Kaya Fitur Konektivitas, Harga Wuling Almaz Cuma Rp318,8 Juta!

Rabu, 27 Februari 2019 - 19:40 WIB
Kaya Fitur Konektivitas, Harga Wuling Almaz Cuma Rp318,8 Juta!
Kaya Fitur Konektivitas, Harga Wuling Almaz Cuma Rp318,8 Juta!
A A A
JAKARTA - Setelah diperkenalkan pertengahan Januari lalu, PT SAIC General Motors Wuling hari ini secara resmi meluncurkan Wuling Almaz. Harganya hanya Rp318,8 juta!

Mengambil lokasi di kawasan elite Darmawangsa, Jakarta Selatan, Wuling Almaz yang berada di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) bakal bertarung dengan kompetitor yang sudah lama bermain di industri automotif nasional. Tentunya Almaz tak bertarung dengan "tangan kosong", tapi sudah dibekali Wuling dengan segudang fitur dan teknologi di dalamnya.

Manajemen Wuling Indonesia menyatakan, mobil berkapasitas lima penumpang tersbeut sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi di seluruh Indonesia.

Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun yang membuka acara peluncuran Almaz mengatakan, saat ini adalah era internet yang terhubung dengan segala hal. "Wuling akan membawa ke kehidupan cerdas, pengalaman teknologi termuka dan menciptakan gaya hidup mengemudi bagi Anda dan keluarga. Perkenalkan saya untuk meluncurkan Wuling Almaz," kata Feiyun saat peluncuran di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Wuling Indonesia membekali mobil ini dengan mesin 1.500 cc bersama perangkat turbo yang diproduksi oleh HomeyWell. Lalu dipadukan dengan Continuously Variable Transmission (CVT) 8 speed simulated.

Ada beberapa hal yang menjadi unggulan di SUV terbaru Wuling ini. Salah satunya smart multimedia 10,4 inci yang dapat mengendalikan mobil dengan cara lebih modern.

Di dalamnya terdapat konektivitas, visual kamera 360 derajat, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan kendaraan dari head unit, dan Wuling Link yang bisa mengatur smartphone langsung ke mobil. Anda tertarik?
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2079 seconds (0.1#10.140)