alexametrics

Kaya Fitur Konektivitas, Harga Wuling Almaz Cuma Rp318,8 Juta!

loading...
Kaya Fitur Konektivitas, Harga Wuling Almaz Cuma Rp318,8 Juta!
Manajemen Wuling Indonesia menyatakan, Almaz yang merupakan mobil berkapasitas lima penumpang tersbeut sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi di seluruh Indonesia. Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Setelah diperkenalkan pertengahan Januari lalu, PT SAIC General Motors Wuling hari ini secara resmi meluncurkan Wuling Almaz. Harganya hanya Rp318,8 juta!

Mengambil lokasi di kawasan elite Darmawangsa, Jakarta Selatan, Wuling Almaz yang berada di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) bakal bertarung dengan kompetitor yang sudah lama bermain di industri automotif nasional. Tentunya Almaz tak bertarung dengan "tangan kosong", tapi sudah dibekali Wuling dengan segudang fitur dan teknologi di dalamnya.

Manajemen Wuling Indonesia menyatakan, mobil berkapasitas lima penumpang tersbeut sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi di seluruh Indonesia.



Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun yang membuka acara peluncuran Almaz mengatakan, saat ini adalah era internet yang terhubung dengan segala hal. "Wuling akan membawa ke kehidupan cerdas, pengalaman teknologi termuka dan menciptakan gaya hidup mengemudi bagi Anda dan keluarga. Perkenalkan saya untuk meluncurkan Wuling Almaz," kata Feiyun saat peluncuran di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Wuling Indonesia membekali mobil ini dengan mesin 1.500 cc bersama perangkat turbo yang diproduksi oleh HomeyWell. Lalu dipadukan dengan Continuously Variable Transmission (CVT) 8 speed simulated.

Ada beberapa hal yang menjadi unggulan di SUV terbaru Wuling ini. Salah satunya smart multimedia 10,4 inci yang dapat mengendalikan mobil dengan cara lebih modern.

Di dalamnya terdapat konektivitas, visual kamera 360 derajat, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan kendaraan dari head unit, dan Wuling Link yang bisa mengatur smartphone langsung ke mobil. Anda tertarik?
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak