alexametrics

Wuling Indonesia Klaim Dalam Satu Bulan Almaz Sudah Dipesan 1.000 Unit

loading...
Wuling Indonesia Klaim Dalam Satu Bulan Almaz Sudah Dipesan 1.000 Unit
Wuling Motors saat mengenalkan secara resmi Wuling Almaz di Jakarta. Mobil SUV pertama mereka ini dibanderol Rp318,8 juta. Foto/ist Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Wuling Motors kemarin sore resmi meluncurkan mobil sport utility vehicle (SUV) pertamanya untuk pasar Indonesia, Wuling Almaz di The Tribrata, Jakarta Selatan. Mobil 5-seater kaya fitur dan teknologi ini hanya dibanderol Rp318,8 juta.

Sebelum diluncurkan secara resmi, Wuling telah lebih dulu membuka pemesanan Almaz di dealer mereka yang sudah tersebar di pelosok Nusantara. Meski periode pemesanan baru sekitar satu bulan, Sales Operation Director, Yedi Y Sondy, mengungkapkan, Wuling Almaz telah dipesan sebanyak 1.000 unit.

"Periode booking 26 Januari sampe 26 Februari 2019. Kami masih hitung. Tapi Spk (surat pemesanan kendaraan) di atas 1.000 unit. Sungguh sesuatu hal yang membanggakan," sebut Yedy saat press conference peluncuran Wuling Almaz di Jakarta, Rabu malam ( 27/2/2019).



Namun Spk bukanlah sesuatu yang menjadi tujuan perusahaan. Dikatakannya, ada dua hal yang menjadi fokus Wuling yaitu produk dan pengembangan jaringan dealer.

"Kami paparkan sedikit soal fokus Wuling ada dua hal. Pertama fokus pada produk, perusahaan ingin memberikan suatu pengalaman yang berbeda pada SUV yang didatangkan tahun ini. SUV kami memiliki beberapa keunggulan," klaim Yedi.

Kedua, lanjut dia, pengembangan jaringan dealer. Ini adalah salah satu investasi yang tetap difokuskan pada pelanggan.

Saat ini, sebut Yedi, Wuling telah memiliki 93 dealer. Sedangkan untuk tahun ini perusahaan menargetkan menambah menjadi 120 dealer.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak