HID Origo Platform Cloud untuk Percepat Inovasi di Dunia Kerja

Kamis, 28 Februari 2019 - 21:05 WIB
HID Origo Platform Cloud untuk Percepat Inovasi di Dunia Kerja
HID Origo Platform Cloud untuk Percepat Inovasi di Dunia Kerja
A A A
JAKARTA - HID Globalmenegaskan ketersediaan produk HID Origo™ platformcloud untuk mempercepat inovasi di dunia kerja. Platform HID Origo™ ini untuk membuka wawasankesempatanbarubagi mitra-mitra untuk menciptakan pengalaman tempat kerja yang lebih intuitif dan tak bercela yang dibangun di atas infrastruktur kendali akses HID yang sudah teruji.

Platform ini menggabungkan teknologi HID untuk IDMobile(danlocation servicesdimasa depan) dengan arsitekturakses kontrolHID yang luas dalam rangka menghadirkan keamanansecarafisik dan beragam aplikasiuntukbangunan, layanan dan penggunaan IoT melalui cloudterpadu.

’’HID Origo meletakkan dasar bagi ekosistem yang luas dari teknologi akseskontrol, produk-produk, layanan, dan model bisnis yang akan mempercepat inovasidi duniakerja. Platform ini meningkatkan secara dramatis kemampuan mitra-mitra kami untuk menciptakan pengalaman yang lebih terhubung dan mulus bagi para pengguna akhir," ujarDirector of Sales – ASEAN, Physical Access Control SystemHID Global, Alex Tan, di Jakarta (28/2).

Dia menjelaskan dengan platform ini akan menghapus batasan-batasan integrasi antara sistem kendali akses dan aplikasismart building. ’’Kami akan terus memperluas nilai platform ini dengan kemampuan memperbaiki cara kita bergerak dengan aman melalui sebuah fasilitas dan berinteraksi menggunakan layanan-layanan yang tersedia,"kata dia.

Platform baru ini menyediakan model inovasi berbasis aplikasi yang memberikan rangkaianintegrasi, pemberdayaan, peralatanuntuk pengembangandan layanan yang lengkap. Platform ini memudahkan para mitra dan komunitas pengembang danpenjualyang sedang bertumbuh dalam menawarkan solusi kendali akses kepada pasar.

Ketimbang menciptakan solusi pengembangan dan pengaktifan akses hanya untuk satu pelanggan atau tempat pada setiap projeknya. HID Origo akan memungkinkan pengembangan aplikasi dan solusi yang terintegrasi pada tempat dimana jutaan perangkat dan sistem kendali akses terpasang sekaligus.

Bagaimana Cara Kerja HID Origo?
Platform HID Origo menanamkan koneksiclouddan fungsionalitas IoT sebagai perpanjanganappke dalam perangkat seluler,reader dankontrolerHID. Ini memberikan akses langsung kepada developer ke perangkat tersebut melalui HID Origoapplication programming interfaces(APIs) dansoftware developer kits(SDK) yang sudah terbukti melalui solusi aksesmobileHID.

Platform ini juga memiliki analisis data yang dapat digunakan untuk kemampuan-kemampuan yang baru. Termasuk kemampuan konfigurasi alat pembaca jarak jauh (remote reader),pemeliharaan sistem akses kontrol secara prediktif dan deteksi tindakan untuk pengalaman kerja yang mulus dan lebih personal.

Kini, platform ini mampu menawarkan layanan berbasis langganan dan pelanggan yang sudah mengambil keuntungan dari kemudahan model ini. Contohnya adalah perusahaan bioteknologi yang terkemuka di dunia pertama kali menggunakan layanan berbasis langganan HID Origo. Layanan itu untuk memesan dan mengatur pengembalian IDMobilemelalui udara (over the air)ketika pegawai kehilangan atau harus menggantismartphonemereka.
Perusahaan ini sudah mengganti alat pembaca akses kontrol tradisional mereka dengan 2,300 pembacaBluetooth-enablediCLASS SE®untuk mendukung gabungan penggunaan 12,000 IDMobiledan 40,000 ID card Seos.

Model penagihan berbasis langganan yang ditawarkan melalui HID Origo akan memudahkan perusahaan untuk memesan dan mengatur IDMobilesambil meningkatkan kegiatan perencanaan, pembuatan anggaran, dan pelaporan.Model ini juga mempermudah transfer izin langganan IDMobiledi antara pegawai dan proses pendaftaran IDMobileganda di dalam beberapa perangkat tanpa adanya biaya tambahan.

Lisensi langganan IDMobilemerupakan kemampuan pertama yang diangkat melalui platform HID Origo dengan layanan tambahan dan fitur akan dirilis di tahun 2019 dan seterusnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9801 seconds (0.1#10.140)