alexametrics

MNC Games Luncurkan Mobile Game 'KIKO Run' yang Menarik dan Bermutu

loading...
MNC Games Luncurkan Mobile Game KIKO Run yang Menarik dan Bermutu
CEO MNC Games, Liliana Tanoesoedibjo (tiga dari kiri) saat merilis mobile games bertajuk KIKO Run di MNC Studios, di Jakarta Barat, Rabu (28/2/2019). Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses dengan program animasi KIKO, kini MNC Media melalui MNC Games secara resmi merilis mobile games bertajuk "KIKO Run"di MNC Studios, di Jakarta Barat, Rabu (28/2/2019).

CEO MNC Games, Liliana Tanoesoedibjo, mengatakan, mobile games ini mutlak karya anak bangsa. Selain itu, semakin derasnya arus teknologi mendorong MNC untuk tak ketinggalan selalu menyajikan konten menarik dan bermutu.
MNC Games Luncurkan Mobile Game 'KIKO Run' yang Menarik dan Bermutu

"Melalui game ini kami mau memperkenalkan kreasi anak bangsa yang mau kami seriusin, harus ada output-nya yang baik. Kami sebagai media terbesar juga mengarah ke sana. Kami tidak pernah akan ketinggalan," kata Liliana Tanoesoedibjo saat peluncuran mobile games "KIKO Run"di MNC Studios.

Kiko Run merupakan game aksi berlari tanpa akhir di dunia bawah air. KIKO Run sudah mulai diproduksi sejak Mei 2018.



Meski bukan game endless run yang pertama, Kiko Run memiliki keunikan tersendiri. Misalnya menghadirkan atraksi yang Iebih 'hidup’ dan persahabatan yang erat dari KIKO.
MNC Games Luncurkan Mobile Game 'KIKO Run' yang Menarik dan Bermutu

Sementara Albertus Agung, Project Manager KIKO Run menginformasikan, telah membawa hal-hal menarik dari animasi Kiko ke game. Harapannya anak-anak mampu mengenang momen-momen menarik.

"Kami juga mengadopsi satu sistem yakni friendship system, di mana KIKO akan mendapatkan bantuan dari teman-temannya untuk memainkan game, ini mengajarkan kerja sama juga," imbuhnya.

KIKO Run sendiri sudah bisa diunduh di sistem operasi Android dan iOS. Seperti diketahui Kiko merupakan salah satu lntelectual Property (IP) yang dibuat dan diproduksi MNC Animasi. Sedangkan jam tayangnya sudah memasuki musim kedua di RCTI setiap Minggu pukul 09.00 WIB.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak