Diler Mitsubishi BETA Berlian Manado Tawarkan Kenyamanan dan 3S

Kamis, 28 Februari 2019 - 23:10 WIB
Diler Mitsubishi BETA Berlian Manado Tawarkan Kenyamanan dan 3S
Diler Mitsubishi BETA Berlian Manado Tawarkan Kenyamanan dan 3S
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan DETA Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke - 127 di Indonesia, yaitu PT Makassar Mandiri Putra Utama dengan Brand BETA Berlian – Manado pada tanggal 28 Februari 2019. pada tanggal 28 Februari 2019.

Hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang kendaraan Mitsubishi di kota Manado dan Sulawesi Utara.

Diler Mitsubishi BETA Berlian - Manado telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

“Diler dengan konsep identitas visual baru ini kami memberikan kemudahan kepada konsumen untuk datang, menggali informasi mengenai produk yang paling tepat untuk kebutuhannya serta ikut serta dalam berbagai fasilitas, layanan dan kesempatan yang diberikan untuk mendapatkan pengalaman terbaik di diler kendaraan penumpang Mitsubishi. Kami ingin konsumen mendapatkan impresi terbaik terhadap model kendaraan penumpang Mitsubishi, namun tetap rasional memilih produk kami karena besarnya manfaat dan kemudahan layanan” ungkap Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di sela-sela acara peresmian Kamis (28/2/2019).

Terletak di kawasan sentra Bisnis yang sedang berkembang serta akses lintas Manado – Tomohon yang menjadi rute pariwisata dan arus arus barang domestik, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan, terbukti dengan angka total penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Sulawesi Utara sebesar 943 unit dengan pangsa pasar 8% pada Jan-Des 2018, yang meningkat sebesar 3% dibandingkan dengan periode yang sama ditahun sebelumnya.

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Mengenai Diler Mitsubishi BETA Berlian – Manado

Diler Mitsubishi Mitsubishi BETA Berlian – Manado merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Sulawesi Utara ini berlokasi di Jl. Raya Manado Tomohon, Winangun Satu, Malalayang, Manado. Dibangun pada bidang seluas 2.100 m2 dengan total luas bangunan 906 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 328 m2 dan luas area workshop 450 m2. Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat 08:00 – 16:30 WITA dan Sabtu - Minggu 08:30 – 14:00 WITA. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi BETA Berlian - Manado di nomor telepon (0431) 7280516.

Diler Kendaraan Penumpang dengan fasilitas 3S

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi BETA Berlian - Manado memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Diler Mitsubishi BETA Berlian - Manado memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 25 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler Mitsubishi BETA Berlian - Manado dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Kehadiran diler resmi Mitsubishi BETA Berlian - Manado tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

================
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8819 seconds (0.1#10.140)