Dorong Penjualan Data di Jabar, XL Berangkatkan Puluhan Mitra ke Bali

Jum'at, 01 Maret 2019 - 07:45 WIB
Dorong Penjualan Data di Jabar, XL Berangkatkan Puluhan Mitra ke Bali
Dorong Penjualan Data di Jabar, XL Berangkatkan Puluhan Mitra ke Bali
A A A
BANDUNG - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberangkatkan 15 mitra dan retailer ke Bali. Mereka adalah mitra yang dinilai ikut mendorong penjualan data XL selama 2018.

Dengan berangkatnya 15 orang retailer, total ada 30 orang yang telah diberangkatkan XL selama awal 2019 melalui program XL Star Retailer Nite. Mereka yang berangkat berasal dari beberapa daerah yaitu Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palangkaraya dan Banjarmasin.

“Mitra kami akan mendapatkan fasilitas berupa perjalanan wisata ke Bali selama 3 hari dan 2 malam pada 27 Februari hingga 1 Maret 2019. Ini adalah bentuk terima kasih perusahaan terhadap rekan-rekan retailer yang selama ini telah aktif berperan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” kata Regional Group Head Central Region XL Axiata Sofia Purbayanti dalam keterangan tertulisnya.

Menurut dia, pemenang yang terpilih adalah mitra yang melakukan penjualan paket data terbanyak pada periode Juli-September 2018. Para pemenang berasal dari beberapa kota di Central Region seperti Bandung, Cianjur, Cirebon, Solo, Batang, Purwokerto, Semarang, Tegal, Wonosobo, Banjarmasin, Palangkaraya, dan Yogyakarta.

“Melalui program ini diharapkan para mitra atau retailer yang mendapatkan penghargaan lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan penjualan produk XL di toko masing-masing,” harap Sofia.

Program ini, lanjut Sofia, merupakan komitmen XL Axiata yang secara rutin dilaksanakan tiap kuartal (per tiga bulan). Tujuannya memberikan apresiasi kepada para mitra outlet yang berprestasi dalam mendukung pertumbuhan penjualan produk XL di seluruh area Central Region.

Diakui Sofia, infrastruktur jaringan yang menopang seluruh area Central Region diperkuat dengan lebih dari 40.000 BTS 2G/3G/4G. Jaringan tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9168 seconds (0.1#10.140)