alexametrics

Jurus Mitsubishi Hadapi All New Nissan Livina dan Low MPV Lain

loading...
Jurus Mitsubishi Hadapi All New Nissan Livina dan Low MPV Lain
Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Dylan Tedja President Director of BETA Berlian Motor Permana Razy Director MMPU. FOTO/ WBS/SINDOnews
A+ A-
MANADO - Kehadiran All New Nissan Livina, Suzuki Ertiga dan All New Toyota Avanza membuat Mitsubihi putar otak agar XPander yang saat ini menjadi primadona pasar Low MPV jadi pilihan utama keluarga Indonesia.

Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan banyak pilihan di segmen mobil keluarga artinya banyak jatah pasah Low MPV terbagi lagi namun masyarakat punya banyak pilihan. BACA JUGA: Jawaban MMKSI Soal All New Nissan Livina Kembaran XPander

" Kita masih percaya dengan XPander, dan untuk menjaga konsumen kita tidak beralih ke merek lain. Kita berikan program-program menarik untuk konsumen kita, dan kita percepat massa indent XPander menjadi tiga minggu maksimal di seluruh Indonesia, dan itu pun hanya untuk tipe-tipe dan warna tertentu," tutur Irwan Kuncoro di Manado, Kamis (28/2/2019).



Irwan menegaskan meskipun secara desain dan mesin mirip dengan Mitsubishi XPander, namun hingga kini MMKSI masih memfokuskan produksi untuk XPander.

" Walaupun secara global antara Mitsubsihi dan Nissan adalah perusahaan Aliansi. Namun secara managemen berbeda. Artinya MMKSI belum bisa berkomentar banyak soal produk yang berada di luar MMKSI," tandas Irwan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak