Ini Fitur Baru yang Memungkinkan Anda Berbagi Acara di Stories Facebook

Sabtu, 02 Maret 2019 - 07:26 WIB
Ini Fitur Baru yang Memungkinkan Anda Berbagi Acara di Stories Facebook
Ini Fitur Baru yang Memungkinkan Anda Berbagi Acara di Stories Facebook
A A A
MOUNTAIN VIEW - Facebook pernah mengumumkan akan membawa fitur baru kepada pengguna yang memungkinkan mereka untuk berbagi acara di Stories (Cerita).

Fitur baru ini awalnya diuji bulan lalu di Amerika Serikat, Meksiko dan Brasil. Sekarang kemampuan untuk berbagi acara sekarang sedang diluncurkan secara global, tidak hanya di negara-negara tersebut.

Jika Anda pengguna Facebook dan ingin mencoba fitur baru, inilah yang harus dilakukan. Pertama, pengguna harus menuju ke halaman acara di mana Anda akan melihat opsi "Bagikan" baru di bawah tanggal dan waktu acara.

Laman Phone Arena, lebih lanjut menginformasikan, lalu pengguna diminta mengetuk tombol Bagikan dan pilih opsi "Bagikan Cerita Anda". Semua orang yang melihat acara muncul di umpan Facebook mereka dalam format Cerita dapat mengetuk "Tertarik" jika mereka ingin pergi ke acara yang sama. Pilihan lain untuk mengirim pesan grup ke lebih banyak teman yang ingin menghadiri acara akan tersedia juga.

Menurut Facebook, peluncuran global kemampuan untuk berbagi acara di Stories akan terjadi secara bertahap. Karena itu bersabarlah jika negara Anda belum bisa langsung menggunakan fitur baru ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9964 seconds (0.1#10.140)