LG G8 dan V50 5G Punya Keunggulan yang Tak Dimiliki Samsung Galaxy S10

Sabtu, 02 Maret 2019 - 18:00 WIB
LG G8 dan V50 5G Punya Keunggulan yang Tak Dimiliki Samsung Galaxy S10
LG G8 dan V50 5G Punya Keunggulan yang Tak Dimiliki Samsung Galaxy S10
A A A
SEOUL - Sebagian besar ponsel yang dijual di AS datang dengan garansi 1 tahun, berbeda dengan handphone yang dijual di Eropa dan pasar lain, di mana undang-undang mengharuskan produsen untuk menawarkan garansi 2 tahun.

LG telah mengambil sikap yang berbeda dalam hal ini dan sejak meluncurkan flagship G6 pada 2017, LG telah menawarkan garansi tambahan gratis terhadap semua smartphone kelas atas yang dijual di Amerika Serikat.

Laman PhoneArena, menginformasikan, kebijakan raksasa elektronik Korea Selatan ini tidak akan berubah terhadap LG G8 ThinQ dan LG V50 ThinQ 5G yang baru. Keduanya sudah diumumkan di MWC 2019 yang lalu.

Sementara LG belum mengatakan kapan tepatnya G8 ThinQ dan V50 ThinQ akan didistribusikan, perusahaan sudah dapat mengkonfirmasi bahwa kedua handset merupakan bagian dari program "Janji Tahun Kedua". Ini berarti pembeli AS untuk G8 dan V50 akan mendapatkan jaminan 2 tahun tanpa biaya tambahan.

Namun garansi yang diperpanjang tidak ditawarkan secara otomatis. Untuk memenuhi syarat, Anda harus mendaftarkan ponsel baru Anda melalui situs web LG dalam waktu 90 hari sejak pembelian.

Secara keseluruhan, pemilik LG G8 dan V50 akan memiliki sedikit pemikiran ekstra dibandingkan mereka yang membeli ponsel high-end baru lainnya, termasuk Samsung Galaxy S10. Karena semuanya datang dengan garansi hanya 1 tahun. Selasa ini Samsung dan LG flagship selalu secara langsung bersaing untuk mendapatkan hati pengguna Android.

Memang, handphone Samsung Galaxy S10 memiliki kelebihannya sendiri, termasuk 2 GB tambahan RAM -8 GB vs 6 GB- dan lebih banyak desain yang menarik berkat bezel super tipis mereka. Tapi jaminan garansi tambahan membuat smartphone unggulan LG patut dipertimbangkan untuk dibeli.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1565 seconds (0.1#10.140)