alexametrics

ASUS Zenfone Max Plus (M2) dan Max Shot Amankan Sertifikasi ANATEL

loading...
ASUS Zenfone Max Plus (M2) dan Max Shot Amankan Sertifikasi ANATEL
ASUS tengah menyiapkan dua model smartphone terbaru untuk konsumen di tahun 2019. Foto/ist
A+ A-
RIO DE JANEIRO - Kemarin, dua smartphone ASUS yang dijuluki Zenfone Max Shot dan Zenfone Max Plus (M2) telah disertifikasi oleh lembaga telekomunikasi Brasil, ANATEL.

Perangkat ini tidak akan diambil untuk Zenfone Max Pro (M2) dan Zenfone Max Plus (M1) yang memulai debutnya tahu lalu. Kedua perangkat sekilas terlihat mirip, setidaknya dari gambar yang disediakan di bawah ini.
ASUS Zenfone Max Plus (M2) dan Max Shot Amankan Sertifikasi ANATEL

Namun, laman Giz China menyebutkan, ada beberapa perbedaan yang jelas. Zenfone Max Plus (M2) memiliki pengaturan dua kamera yang lebih sederhana dari konfigurasi yang tidak diketahui, sedangkan Zenfone Max Shot mendapatkan sensor kamera tambahan. Kedua perangkat juga mendapatkan sensor sidik jari kapasitif dan berukuran hampir sama.

Meskipun halaman sertifikasi tidak mengungkapkan banyak tentang susunan internal perangkat, skema yang tersedia dari bagian manual ponsel mengindikasikan kedua perangkat mendapatkan tampilan berlekuk, slot nano SIM ganda dan slot microSD, port micro USB, serta jackphone 3,5 mm.



Belum diketahui berapa harga dan kapan handphone akan dilempar ke pasaran. Biasanya ASUS melepas ponselnya dengan spesifikasi lumayan dan harga bersaing.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak