Begini Cara Mudah Menggunakan Google Duo di Website

Minggu, 03 Maret 2019 - 20:00 WIB
Begini Cara Mudah Menggunakan Google Duo di Website
Begini Cara Mudah Menggunakan Google Duo di Website
A A A
MOUNTAIN VIEW - Aplikasi panggilan video, Google Duo, selama ini hanya tersedia untuk perangkat handphone saja. Tapi sekarang fitur itu merambah website.

Dilansir laman 9to5Google, Google sepertinya memberikan cara baru bagi penggunanya. Aplikasi Google Duo bisa diakses melalui website, yaitu Chrome, Firefox dan Safari.

Anda hanya perlu mengunjungi website duo.google.com. Jika sudah, lalu akan terlihat pilihan pada tampilan awal. Di sini akan ditanya apakah pengguna baru atau sebelumnya telah memiliki akun Google Duo.

Jika telah memiliki akun Google Duo, Anda hanya perlu melakukan verifikasi dengan nomor telepon yang didaftarkan. Kemudian bakal ada kode verifikasi melalui pesan singkat, ketikan kodenya, lalu Anda bisa mengakses kontak pengguna lainnya.

Dengan begitu pengguna dapat dengan mudah membuat panggilan telepon atau video dengan daftar kontak yang telah tersedia. Google Duo merupakan aplikasi video chat yang dikembangkan oleh Google untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini pertama kali dirilis pada 18 Mei 2016 pada Google I/O.

Google memang belum secara resmi mengumumkan Duo untuk web, kemungkinan akan dilakukan secara bertahap di beberapa pekan mendatang. Apakah Anda sudah mencobanya?
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6394 seconds (0.1#10.140)