alexametrics

Produk Kian Laris, Wuling Tahun Bakal Tambah Puluhan Dealer

loading...
Produk Kian Laris, Wuling Tahun Bakal Tambah Puluhan Dealer
Wuling Almaz saat didatangkan ke publik Kota Bandung, Jawa Barat, di Trans Studio Mall Bandung. Foto/Arif Budianto/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) bakal menambah puluhan showroom atau dealer di Indonesia pada tahun ini. Penambahan tersebut sejalan optimisme produsen mobil asal China ini atas pangsa pasar Indonesia.

Sales Director Wuling Motors, Yedi Yunadi mengatakan, saat ini Wuling Motors telah memiliki sekitar 93 outlet (dealer). Tahun ini, pihaknya berkomitmen menambah jumlahnya menjadi 120 unit.

“Kami lakukan ekspansi, melakukan penambahan outlet. Target kami 120 dealer. Itu rencana strategis Wuling tahun ini. Penambahan outlet kategori 3S itu untuk memperkuat di daerah yang sudah ada,” kata Yedi saat memperkenalkan SUV Wuling Almaz di Kota Bandung, Jabar, akhir pekan kemarin.



Menurut dia, penambahan outlet juga akan dilakukan di Bandung. Karena, selama ini kontribusi penjualan di Jawa Barat, khususnya Bandung cukup bagus, walaupun masih di bawah Jakarta dan Jawa Timur. Kontribusi Bandung sekitar 17% dari total penjualan nasional.

“Penambahan dealer baru diharapkan bisa menambah pelanggan baru Wuling, mendekatkan warga Jawa Barat yang ingin mencari produk kami,” harap Yedi.

Yedi mengklaim, selama dua tahun hadir di Indonesia, Wuling Indonesia telah memiliki 20.000 pelanggan. Saat ini, Wuling telah mengeluarkan empat jenis mobil, mayoritas MPV. "Terbaru adalah SUV Wuling Almaz," ucap Yedi.

Pada pembukaan pameran mobil di Trans Studio Mal (TSM), Wuling Almaz dijual pada kisaran harga Rp325 juta. Kendaraan yang bertarung di kelas SUV premium itu menawarkan harga kompetitif, tapi dengan fitur teknologi yang lebih lengkap.

“Wuling Almaz menawarkan teknologi, smart-fitur, dan model stailis. Kami ingin tawarkan hal berbeda pada segmen SUV. Harapannya memberi pengalaman berbeda bagi masyarakat Bandung,” kata dia.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak