alexametrics

'Redmi 7' Kamera 48 MP Akan Diluncurkan di Madrid, Ponsel Xiaomi Baru?

loading...
Redmi 7 Kamera 48 MP Akan Diluncurkan di Madrid, Ponsel Xiaomi Baru?
Redmi 7 yang dipromosikan di akun Facebook Xiaomi bakal diluncurkan lusa di Madrid, Spanyol. Foto/ist
A+ A-
MADRID - Dalam dua bulan terakhir, raksasa manufaktur China, Xiaomi, telah merilis banyak handphone. Perusahaan saat ini tengah berjuang untuk mempertahankan lini produksinya.

Sampai sekarang, Xiaomi memiliki beberapa smartphone dengan kemampuan kamera 48 MP dan tampaknya jumlah itu segera bertambah. Hari ini, sebuah poster baru muncul secara online yang menunjukkan Xiaomi akan mengadakan acara peluncuran produk di Madrid, Spanyol pada 6 Maret.

Laman Giz China menyebutkan, perusahaan akan mengungkap "Redmi 7". Sebenarnya, dalam poster itu memuat tulisan "Redmi" dan "Mi" yang tertulis di atas huruf "7" besar di tengahnya.



Belum diketahui apakah ini adalah smartphone baru atau unit yang lama. Ada juga kemungkinan besar, poster ini merujuk pada peluncuran Redmi Note 7 di Spanyol.

Pesan yang dilampirkan ke posting Facebook dengan poster bertuliskan "Akhirnya, segera akan ada #48MPforEveryone". Ini juga mengindikasikan masuknya Redmi Note 7 ke Spanyol.

Tetapi ingatlah bahwa Redmi memiliki perangkat yang dijuluki "Redmi 7". Sampai sekarang, tidak banyak detail tentang Redmi 7 yang tersedia secara online. Meskipun kemungkinan besar poster ini merujuk pada Redmi 7, dalam dua hari ke depan, kita akan tahu apa yang sebenarnya dirilis Xiaomi di Spanyol.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak