Para Penggemar Honda Forza Resmi Membentuk Komunitas

Senin, 04 Maret 2019 - 11:04 WIB
Para Penggemar Honda Forza Resmi Membentuk Komunitas
Para Penggemar Honda Forza Resmi Membentuk Komunitas
A A A
Satu lagi komunitas Honda mengukuhkan diri hadir sebagai identitas satu keluarga, Honda Forza Club Indonesia (HFCI). Pengukuhan persaudaran atas satu kecintaan sama di bidang automotif roda dua, yaitu Honda Forza, berlangsung di ajang Honda Premium Matic Day 2019 yang digelar main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati di Jakarta, Sabtu (16/2) lalu.

Tipe matic premium Honda Forza hadir sebagai skutik bermesin 250 cc yang baru diperkenalkan di Indonesia akhir tahun lalu, langsung mendapatkan perhatian dari konsumen Tanah Air, khususnya di Jakarta dan Tangerang. Dengan sosok gagah dan sarat teknologi khas Honda, Honda Forza tersebut juga langsung timbulkan peminat sepeda motor tipe premium untuk membentuk satu wadah automotif dengan mendeklarasikan Honda Forza Club Indonesia.

“Dengan deklarasi ini bertambah lagi satu saudara kita di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta, HFCI. Deklarasi ini menjadi satu bentuk resminya komunitas Honda Forza sebagai organisasi atas dasar kecintaan dunia automotif roda dua,” papar Head of Marketing Communication Wahana Andra Friandana yang hadir pada deklarasi di Cibubur.

Meski terbilang baru, kehadiran komunitas satu tipe ini mendapat respons baik dari pemilik Honda Forza. Terdata sebanyak 131 orang terlibat menjadi anggota komunitas tersebut. Komunitas yang acap kali melakukan kopi darat (kopdar) di bilangan Monas Jakarta ini juga berjanji untuk menjalankan prinsip safety riding yang memiliki kampanye “Cari Aman khas Honda”. Tidak hanya HFCI, seluruh komunitas Honda di Indonesia wajib menjadi pelopor safety riding di masyarakat.

Tidak menutup diri, HFCI juga mengajak pemilik Honda Forza untuk dapat bergabung dengan komunitas ini. Tidak hanya berkumpul dan touring, juga dipastikan beragam kegiatan positif akan dijalankan dalam setiap programnya. “Jika berminat, mereka mengajak pemilik Forza untuk bergabung. Untuk informasi awal, mereka telah membuka website yang dapat diakses di HFCI.or.id,” sebut PIC Community Development Wahana Agus Sigit.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9846 seconds (0.1#10.140)