Indosat Ooredoo Business Iming-imingi Korporasi dengan Paket Ini

Senin, 04 Maret 2019 - 16:58 WIB
Indosat Ooredoo Business Iming-imingi Korporasi dengan Paket Ini
Indosat Ooredoo Business Iming-imingi Korporasi dengan Paket Ini
A A A
JAKARTA - Kebutuhan operasional bisnis saat ini tidak lepas dari penggunaan beragam aplikasi mobile, mulai dari transportasi online untuk kebutuhan kendaraan harian, jasa kurir, hingga pemesanan makanan.

Aplikasi media komunikasi berbasis internet untuk chatting, video call, hingga conference call juga tidak luput dari kebutuhan komunikasi bisnis sehari-hari. Melihat kebutuhan tersebut, sejalan dengan strategi dan komitmen dalam memberikan produk dan layanan terbaik dengan harga sepadan, Indosat Ooredoo menawarkan paket PRO FREEDOM BIZ bagi segmen pelanggan korporasi.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman komunikasi terbaik bagi pelanggan korporasi dalam menjalankan operasional bisnisnya. Kami berharap kehadiran PRO FREEDOM BIZ dapat menjawab kebutuhan pasar akan solusi komunikasi mobile yang lengkap dengan biaya terjangkau," kata Intan Abdams Katoppo, Chief Business Officer Indosat Ooredoo di Jakarta, Senin (4/3/2019).

Hal ini, lanjut dia, juga didukung oleh jaringan data yang unggul. Di mana pihaknya terus mengembangkan dan memperluas infrastruktur jaringan secara agresif berbasis 4G Plus.

Ada 3 pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan mulai dari Rp 25.000/bulan. Adapun benefit dari paket ini antara lain sudah termasuk kuota hingga 16 GB, ditambah gratis kuota sebanyak 3 GB untuk mengakses berbagai aplikasi online favorit seperti Gojek, Grab, Whatsapp, Facebook, Spotify dan Iflix.

"Selain memberikan bonus data pada pemakaian aplikasi, paket PRO FREEDOM BIZ juga menawarkan Unlimited Telepon & SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan kuota telepon ke operator lain," tambahnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2624 seconds (0.1#10.140)