alexametrics

Resmi Dirilis, Realme 3 Ngaku Bukan Tandingan Redmi Note 7

loading...
Resmi Dirilis, Realme 3 Ngaku Bukan Tandingan Redmi Note 7
Realme 3 resmi diluncurkan di New Delhi, India, hari ini. Tapi tampaknya Xiaomi Redmi Note 7 itu bukanlah lawan sepadan bagi Realme 3. Forto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Realme akhirnya membuka "keran" smartphone di tahun 2019 dengan memperkenalkan Realme 3 di New Delhi, India, hari ini. Peluncurannya menyusul aksi Xiaomi yang melepas Redmi Note 7 dan Note 7 Pro pada pekan kemarin.

Perusahaan rintisan dari Oppo tersebut menggoda penggemarnya dengan sejumlah fitur marquee handset. Namun Realme menolak untuk head to head antara Realme 3 dengan Redmi Note 7.

Tindakan itu bukan berarti Realme pengecut. Sebagai gantinya, Realme 3 Pro-lah yang diklaim banyak dinantikan orang untuk memberikan kompetisi ketat bagi Redmi Note 7 Pro.



Laman Giz China, Senin (4/3/2019), menyebutkan, soal harga, ada dua model yang ditawarkan perusahaan kepada pasar India. Pertama, varian RAM 3 GB + ROM 32 GB yang dibanderol Rp1,8 juta.
Varian kedua yang dijual Rp2,2 juta menggunakan RAM 4 GB + 64 GB. Penjualan di India baru akan dimulai pada 12 Maret. Namun pabrikan handphone berbasis di India ini belum memberikan kisi-kisi terkait Realme 3 Pro yang bakal menantang Redmi Note 7 Pro di India.
Resmi Dirilis, Realme 3 Ngaku Bukan Tandingan Redmi Note 7
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak