alexametrics

Gambar Asli Pertama OnePlus 7 Perlihatkan Adanya Kamera Selfie Pop-up

loading...
Gambar Asli Pertama OnePlus 7 Perlihatkan Adanya Kamera Selfie Pop-up
Tampak bocoran gambar handphone asli OnePlus 7 yang memperlihatkan perangkat memiliki kamera selfie top-up. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Handphone cerdas berikutnya dari OnePlus akan menggunakan desain layar penuh dengan bantuan kamera depan (selfie) yang tersembunyi. Hal itu terungkap dalam gambar asli pertama OnePlus 7 yang baru saja tiba dari China.

Tak lama diunggah di akun media sosial Weibo, OnePlus langsung menariknya dari dunia maya. Beruntung, pemilik akun Jackytech telah berhasil menyimpannya sebelum ada penghapusan unggahan dari smartphone pemilik julukan "Si Pembunuh Flagship".
Gambar Asli Pertama OnePlus 7 Perlihatkan Adanya Kamera Selfie Pop-up

Lalu gambar tersebut diunggah Jacktech di akun Twitter. Gambar menunjukkan perangkat tanpa "gangguan" di layar. Sementara bingkainya mempunyai ukuran yang sama di keempat sisi.

Yang paling menarik, OnePlus menempatkan kamera selfie pop-up, seperti ditunjukkan oleh layar, sebagai bagian dari sistem keamanan perangkat. Melalui kamera ini, maka handphone bisa dibuka dengan fitur pengenalan wajah.



Harus dikatakan gambar tampaknya telah diedit, mengingat proporsi antara atas dan bawah yang kuras pas, dan ditambah kamera muncul dalam posisi yang tidak realistis. Jadi kemungkinan desain akhir bisa sangat mirip dengan apa yang kita lihat dalam gambar.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak