alexametrics

DFSK Flight Service Sambangi Konsumen di Lampung

loading...
DFSK Flight Service Sambangi Konsumen di Lampung
Seluruh konsumen kendaraan DFSK yang berada di Lampung Timur dan sekitarnya, bisa mengunjungi DFSK Flight Service pada 2 Maret 2019 di Jalan Raya Pekalongan, Dusun 1 Pekalongan, Lampung timur, 35362.
A+ A-
LAMPUNG - DFSK masuk ke pasar Indonesia dengan berorientasi kepada pelanggan, dimana kepuasan pelanggan adalah hal utama yang dijunjung. Kepuasan pelanggan bisa didapatkan melalui menyediakan kendaraan yang berkualitas, kemudian DFSK juga siap memberikan pelayanan purna jual yang Cepat, Hemat dan Profesional kepada konsumennya yang ada di seluruh Indonesia.

Sukses dengan program DFSK Flight Service di Bandung dan Bogor pada Desember 2019, kini layanan purna jual ini akan melayani para konsumen yang ada di Lampung Timur. Seluruh konsumen kendaraan DFSK yang berada di Lampung Timur dan sekitarnya, bisa mengunjungi DFSK Flight Service pada 2 Maret 2019 di Jalan Raya Pekalongan, Dusun 1 Pekalongan, Lampung timur, 35362.

Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile, Andriansyah, menjelaskan program ini digelar sebagai bagian dari memberikan kepuasan kepada konsumen DFSK di Lampung. Konsumen DFSK yang berada di luar radius layanan outlet maupun dealer DFSK bisa melakukan servis ringan atau servis berkala tepat waktu dan menjaga mobil milik konsumen selalu dalam kondisi prima.



"Program ini adalah bentuk tanggung jawab kami terhadap konsumen yang lokasinya di luar radius dealer DFSK. Kami melihat konsumen di Bandung dan Bogor bisa merasakaan manfaat dari program DFSK Flight Service, dan kini layanan tersebut kami hadirkan untuk konsumen di Lampung Timur," ujar Andriansyah Sabtu (2/3/2019) di Lampung Timur.

Program DFSK Flight Service terus dilanjutkan ke Lampung Timur dikarenakan melihat animo yang diterima ketika DFSK Flight Service sampai di Bandung dan Bogor sangat baik. Konsumen DFSK yang berada di kedua kota tersebut merasakan manfaat berupa perawatan kendaraannya dengan cepat dan mudah terjangkau tanpa mengabaikan standar tinggi pelayanan DFSK.

“Kami harapkan layanan ini benar-benar bisa membantu konsumen DFSK di Lampung Timur dengan memberikan pelayanan yang cepat dan mudah dijangkau dengan tetap menjaga kualitas pelayanan tinggi yang sudah kami terapkan di bengkel resmi. Ini adalah bentuk inovasi kami untuk bisa terus melayani konsumen DFSK dengan baik dan memberikan kepuasan pelanggan seperti orientasi kami berbisnis di Indonesia,” lanjut Andriansyah.

Selama DFSK Flight Service di Lampung Timur, program ini akan bekerja sama dengan dealer DFSK Haji Mena yang berlokasi di Jalan Haji Mena KM 14 Lampung Selatan. Dealer yang bekerja sama ini akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional yang sudah lulus sertifikasi DFSK, beserta peralatan kerja yang canggih dan modern, dan jaminan suku cadang orisinil yang nantinya akan tersedia di lokasi. Konsumen yang mengikuti program Flight Service ini berhak mendapatkan sejumlah layanan ekstra dari DFSK, yakni tersedia snack gratis selama menunggu kendaraannya diservis, berbagai hadiah menarik, dan voucher servis senilai Rp 200 ribu.

Hal ini tentu saja akan mempermudah konsumen DFSK yang ingin merawat atau memperbaiki kendaraannya secara cepat dan mudah. Pihak dealer akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan DFSK Flight Service. Konsumen pun tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar pengerjaan workshop DFSK.

“Konsumen tidak perlu takut untuk datang ke DFSK Flight Service di Lampung Timur karena semua dijamin sesuai dengan standar operasional pengerjaan yang ada di bengkel resmi. Mengenai harga pun tidak akan berbeda dengan biaya pengerjaan yang ada di bengkel resmi kami,” pungkas Andriansyah.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak