alexametrics

Jawaban Resmi SIS Soal Skutik Suzuki Penantang PCX dan NMAX

loading...
Jawaban Resmi SIS Soal Skutik Suzuki Penantang PCX dan NMAX
Suzuki Burgman Series. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Kabar kehadiran skutik Suzuki bermesin 150cc semakin liar, bahkan PT. Suzuki Indomobil Sales mengakui tak menutup kemungkinan akan menghadirkan skutik Suzuki penantang Yamaha NMax dan Honda PCX.

Sales & Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya mengatakan pasar skutik di Indonesia saat ini memang telah bergeser, konsumen di Indonesia saat ini menyukai skutik bongsor.

" Pasar skutik telah berubah, dan hal itu tidak menutup kemungkinan Suzuki untuk menghadirkan skutik bermesin besar," tutur Yohan di Acara Suzuki Media Gathering 2019 di Jakarta Senin (4/3/2019).



Yohan menegas Skutik Suzuki cukup lengkap dari mulai 125,150, 180, 200 hingga 650 cc, Suzuki punya.

" Terkait mesin, Suzuki punya ukuran kapasitas mesin yang lengkap ada 150 cc, 180 cc dan 200 cc. Suzuki tentunya menyiapkan yang terbaik, tunggu saja nanti pasti kita undang media," tegas Yohan

Sebelumnya, tampang asli skuting bongsor 150cc yang diduga kuat Suzuki Burgman 150 telah bocor. Namun info detail soal mesin dan fitur-fitur yang akan menempel di skutik jumbo masih belum jelas.
Namun beredar spekulasi Suzuki pun tergiur dan dikabarkan sedang bersiap untuk menghadirkan pesaing dari dua skutik 150cc. Skutik bongsor dari Suzuki ini sebenarnya punya beberapa pilihan mesin, salah satunya Burgman 200cc yang sempat dijual di Indonesia, cuma gak laku.

Di China, Suzuki sedang bersiap menghadirkan Burgman 150cc, tujuannya jelas untuk mengantisipasi kedatangan Honda PCX dan tentu aja Yamaha N-Max.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak