14 Maret, Tesla Siap Meluncurkan Mobil Otonom Baru

Selasa, 05 Maret 2019 - 16:40 WIB
14 Maret, Tesla Siap Meluncurkan Mobil Otonom Baru
14 Maret, Tesla Siap Meluncurkan Mobil Otonom Baru
A A A
WASHINGTON - - Tesla akan memperkenalkan elektro-kendaraan baru pada 14 Maret, model ini diprediksi lebih besar dan lebih mahal daripada model sebelumnya.

Chief executive officer-nya, Elon Musk, mengatakan model Y model itu akan diperkenalkan kepada publik di sebuah studio di Los Angeles.

Pengumuman itu dibuat beberapa hari setelah perusahaan menjual mobil listrik Model 3 pertamanya dengan harga USD35.000.

Sebelum pengumuan ini, beredar kabar Tesla akan menjual mobil canggih dengan harga terjangkau dengan harga USD35 ribu (Rp496 jutaan). Namun menanggapi hal itu CEO Elon Musk mengatakan versi ini mungkin tidak akan pernah muncul dalam kenyataan.

Meskipun pengumuman rilis ini sudah beredar dari pertengahan 2017 dan berjanji akan dirilis pada pertengahan 2018, namun ratusan ribu orang yang telah menyetor uang untuk dibeli, kali ini masih merupakan sesuatu yang " tidak terbatas" dengan pemilik mobil Tesla.

Bahkan situs-situs soal mobil ini yang baru-baru ini, semua informasi serta sistem konfigurasi online versi USD35 ribu ini telah hilang sepenuhnya dari beranda Tesla. " Sebelumnya, pengenalan versi ini menyebutkan bahwa mobil akan dirilis dalam 4 hingga 6 bulan," tulis Autopro.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0783 seconds (0.1#10.140)