Honda Akan Pasang Teknologi Keamanan Digital di Gold Wing

Rabu, 06 Maret 2019 - 06:02 WIB
Honda Akan Pasang Teknologi Keamanan Digital di Gold Wing
Honda Akan Pasang Teknologi Keamanan Digital di Gold Wing
A A A
SUZUKA - Baru-baru ini, sebuah paten diduga milik Honda bocor. Itu kemudian menyebabkan informasi bahwa perusahaan akan memasang sistem keselamatan baru pada sepeda motornya.

Dan ini diduga teknologi akan disematkan pada generasi baru Gold Wing. Kamera yang dapat dilihat pada diagram sepeda motor adalah tipe stereoscopic.

Kamera menggunakan dua atau lebih lensa dengan satu sensor gambar berbeda untuk setiap lensa. Ini memungkinkan kamera untuk meniru tampilan teropong manusia dan merekam gambar 3 dimensi.

Banyak yang percaya Honda akan menggunakan mata digital ini tidak hanya untuk memperingatkan pengendara tentang hambatan di depan. Bahkan ambil langkah awal untuk menghindari kecelakaan.

Honda akan menggunakan informasi yang disediakan oleh kamera stereoscopic stereoscopic dan rem ABS yang dikontrol secara elektronik untuk memperlambat sepeda motor.

Sistem rem dengan fitur Unit Pengukuran Inertial (IMU) sekarang sudah diinstal pada model baru.

Ketika dikombinasikan dengan fitur tampilan 3D, ini akan menjadi sistem pengereman paling canggih yang pernah ada pada sepeda motor.

Tentunya banyak yang menantikan untuk melihat bagaimana teknologi keamanan terbaru ini bekerja di dunia nyata. Honda diharapkan untuk memperkenalkan teknologi ini kepada publik selama Tokyo Motor Show 2019, akhir tahun ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7917 seconds (0.1#10.140)